Kevin dan Gideon Mengundurkan Diri dari Indonesia Open 2023

Kevin dan Gideon Mengundurkan Diri dari Indonesia Open 2023

Gideon dan Kevin-pbsi-

JEKTVNEWS.COM - Pada Technical Meeting Indonesia Open 2023 yang diberlangsugkan pada Senin, 12 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta, dua atlet kebanggaan Indonesia Kevin/Gideon diumumkan mengundurkan diri dari turnamen Indonesia Open 2023.

Pelatih Ganda Putra Indonesia Herry Imam Pierngadi menuturkan alasan kedua pemain hebat bulutangkis Indonesia itu mundur karena cedera yang dialami oleh Marcus Gideon.

Memang sudah sejak lama dikabarkan, bahwa salah satu kaki kanan Gideon mengalami cedera dan kerap kali merasa sakit, juga pernah menjalankan operasi tumbuh tulang di tumit kiri dan kanan. Dan kondisi tersebut tidak bisa membuat pasangan ganda putra itu untuk bertanding agar tidak memperburuk Kondisi kesehatan.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Manfaat Menjemur Bayi di Bawah Sinar Matahari Secara Langsung

Keduanya sempat bertanding dan tampil di Singapore Open 2023 dan Thailand Open 2023, mantan pasangan nomor satu dunia ini tampil dengan performa yang baik meski tak berhasil menyebet gelar juara untuk Indonesia.

Keduanya diharapkan untuk bisa lebih tampil memukau di Indonesia Open 2023 dan bertanding lebih sengit yang sayangnya harapan itu harus pupus karena keduanya terpaksa melewatkan turmanen Indonesia Open 2023 menuju Olimpiade Tokyo 2024.

BACA JUGA:Inilah 4 Posisi Tidur yang Terbukti Baik Bagi Tubuh

Pada akhirnya, Herry Imam hanya mengatakan untuk lebih berdiskusi lterkait kedua atletnya kedepannya setelah turnamen Indonesia Open 2023 Usai.

Berikut daftar lawan pertandingan dan hasil drawing Indonesia Open 2023

Tunggal Putra :

Anthony Sinisuka Ginting vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark)

Jonatan Christie vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Loh Kean Yew (Singapura)

Tunggal putri:

Sumber: