Terbang ke New York Untuk Beberapa Kegiatan, Aespa Bikin Fans Khawatir

Terbang ke New York Untuk Beberapa Kegiatan, Aespa Bikin Fans Khawatir

Aespa-Kpopping-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Aespa pergi ke New York untuk melakukan lemparan pertama pertandingan New York Yankees pada 8 Juni mendatang. Aespa juga dikabarkan akan menghadiri The Governors Ball Music Festival pada 10 Juni mendatang. 

Pada kesempatan kali ini, Giselle tidak dapat menghadiri kedua acara tersebut karena alasan kesehatan. Namun, Para Fans dibuat khawatir dengan 3 member lainnya mengingat kondisi udara New York saat ini.

BACA JUGA:Kontrak G-Dragon Resmi Berakhir, YG Entertainment : Masih Tahap Diskusi Perpanjang

Layanan Cuaca Nasional AS pada rabu (7/6) mengeluarkan peringatan terkait kualitas udara di Kota New York dan memberi label udara "berbahaya". Pejabat kesehatan juga menghimbau orang-orang untuk tetap stay di dalam rumah.

Hal itu karena kualitas udara yang kemungkinan akan tetap berada di antara tingkat "tidak sehat" bahkan "sangat tidak sehat" dan Peringatan ini berlaku selama beberapa hari.

Walaupun kualitas udara dikatakan akan membaik pada Kamis, para penggemar tetap menyuarakan kekhawatiran mereka terkait kesehatan aespa. Para fans berpendapat jika paling aman mungkin membatalkan penampilan mereka.

BACA JUGA:Waw! Ini 13 Manfaat Yuzu Untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 4 Dapat Mencegah Kanker

Sementara itu, The Governors Ball Music Festival pada akun twitter resminya mengatakan bahwa mereka akan memantau dengan cermat situasi dengan kesehatan dan keselamatan warga New York sebagai prioritas utama bagi mereka. Hingga kini, The Governors Ball Music Festival berlanjut sesuai dengan rencana.

Sumber: