Resmi Tayang, Transformers: Rise Of The Beasts Kini Bisa Ditonton di Indonesia

Resmi Tayang, Transformers: Rise Of The Beasts Kini Bisa Ditonton di Indonesia

Transformers: Rise Of The Beasts-read-

JEKTVNEWS.COMTransformers: Rise of The Beasts resmi tayang hari ini, Rabu, 7 Juni 2023 di seluruh Indonesia. Menjadi negara yang tayangnya cukup cepat dua hari dibanding di Amerika Serikat. Ini merupakan film Ke-7 dari seri Transformers yang meggabungkan tema dan karakter dari serial Tv 1996 Beast Wars: Transformers yang diperankan oleh Anthony Ramos.

Dalam sinopsis yang beredar luas, film ini akan berfokus menceritakan Optimus Prime yang bertemu Optimus Primal, pertemuan keduanya terjadi untuk memberitahu satu sama lain terkiat ancaman besar yang akan terjadi pada manusia yang berasal dari makhuk misterius yang sangat besar dan tidak diketahui wujudnya.

BACA JUGA:Gelar NCT Nation: To The World Penggemar Nantikan Warna Pertunjukkan Setelah Ubah Formasi

Dalam film ini juga nantinya akan banyak menampilkan karakter Transformers yang lain untuk beperang bersama Optimus Prime.

Film ini memang dinantikan, selain antusias dari para penggemar dan para penikmat film dengan genre sejenis Transformers ini, aura semangat dan euphoria luar biasa juga datang dari para aktris serta aktor yang bermian di dalamnya.

BACA JUGA:Polda Jambi Bantu Menyelesaikan Permasalahan Pemkot Jambi dan SFA, Pemkot Jambi Cabut Laporan

Anthony Ramos bahkan mengatakan ia merasakan perasaan yang meledak – ledak saat membaca naskah dan menjadi semangat luar biasa untuk memerankannya, sebab ia juga merupakan penggemar yang saat dulu selalu menonton Beast Wars.

Setelahnya ada Dominique Fishback yang turut akan beradu peran di dalamnya, kedua aktor dari Brooklyn ini juga berteman dan telah bekerja di industry yang sama selama lima tahun.

Kemudian ada Michelle Yoah, aktris yang berasa dari Malaysia itu akan mengkonstribusikan suaranya melalui karakter Airazor. Film ini dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, jangan lewatkan keseruan para Tranformers dalam pertempuran memperbutkan bumi dan menyelamatkan manusia yang terancam oleh monster misterius.

Sumber: