Gelar NCT Nation: To The World Penggemar Nantikan Warna Pertunjukkan Setelah Ubah Formasi

Gelar NCT Nation: To The World Penggemar Nantikan Warna Pertunjukkan Setelah Ubah Formasi

Gelar NCT Nation-Allkpop-

JEKTVNEWS.COM - NCT akan menggelar konser solo di Stadion Korea dn Jepang pada tanggal 26 Agustus 2023 di Stadion Utama Incgeon Munhak Stadium dan di Stadion Yanmar Nagai, Osaka, Jepang pada tangga; 9 dan 10 September 2023.

Kemudian pada tanggal 16 dan 17 September 2023 akan diadakan di Stadion Ajinomor, Tokyo. Yang jelas konser solo NCT ini menjadi banyak perhatian terutama NCTzen (Nama Fandom Penggemar NCT).

BACA JUGA:Polda Jambi Bantu Menyelesaikan Permasalahan Pemkot Jambi dan SFA, Pemkot Jambi Cabut Laporan

Berjudul NCT Nation: To The World, Agensi SM Entertaiment merilis pemberitaan ini yang segera menduduku puncak trending twitter di Negera Indonesia dengan jumlah 80,2 Ribu Tweet berdampingan dengan banyaknya tagar yang menjadi trending terkait NCT. 

Konser ini merupakan pergelaran pertama NCT mengadakan konser secara offline yang jelas menunjukkan bahwa grup naungan Agensi pink itu menduduku puncak popularitas global yang dinanti seluruh penggemar dari pejuru dunia.

Konser ini nantinya akan menunjukkan penampilan dari berbagai unit grup NCT yaitu NCT Dream, NCT 127, dan WayV serta mengkombinasikan warna yang beragam dari grup NCT U. Saat ini untuk pembelian tiket sendiri SM Entertaiment masih belum mengumumkan secara resmi.

BACA JUGA:Menag Yaqut Cholil Sebut Ibadah Haji Berjalan Lancar

Ditengah kabar yang juga dinanti ini, para penggemar cukup menyangkan karena di bulan mei lalu tiga anggota grup NCT dikabarkan keluar dari NCT yaitu Lucas WayV, Shotaro dan Sungchan yang jelas hal ini nantinya akan mengubah suara dan warna kombinas lagu saat harus ditampilkan oleh member lain ataupun formasi yang harus diubah setiap penampilannya.

Bahkan tagar Lucas kembali trending setelah berita resmi keluarnya yang memang menjadi atensi netizen jagat maya karena karirnya yang harus selesai bersama NCT saat ia tengah di posisi puncak dengan penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Energi Anak Kecil: Meningkatkan Kualitas Hidup dan Kesehatan Mental

NCT mengarahkan 700.000 penonton untuk tur dunia terkahir kali melalui Tour Konser NCT Dream dan NCT 127 yang kemudian disusul dengan Fanmeet WayV yang diadakan global. Konser NCT kali ini juga akan menghadirkan panggung khusus dengan pertunjukan produksi yang dirancang sebaik mungkin untuk memuskan para penggemar.

Sumber: