Absen dari Jadwal NCT Nation, Taeil NCT Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Absen dari Jadwal NCT Nation, Taeil NCT Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Taeil NCT Alami Kecelakaan Sepeda Motor-ist-

JEKTVNEWS.COM - Member tertua dari grup NCT, Taeil, menghadapi kendala kesehatan serius setelah mengalami kecelakaan sepeda motor. SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT, mengumumkan bahwa Taeil mengalami patah tulang di paha kanan akibat kecelakaan tersebut.

Operasi pun diperlukan untuk memulihkan kondisinya. Oleh karena itu, seluruh agenda dan jadwal kegiatan musisi ini harus dihentikan, termasuk konser NCT Nation: To The World yang dijadwalkan pada 26 Agustus di Incheon.

BACA JUGA:Perhatikan! Inilah Makanan yang Baik dan Buruk Bagi Penderita Asam Urat

Taeil langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia mengalami patah tulang di paha kanan dan memerlukan operasi untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Agensi memastikan bahwa kondisi Taeil saat ini stabil dan telah menerima perawatan medis yang sesuai. Namun, untuk fokus pada pemulihannya, semua jadwalnya harus dihentikan sementara waktu. Hal ini juga mengakibatkan absennya Taeil dalam konser NCT Nation: To The World yang dijadwalkan di Incheon pada 26 Agustus.

BACA JUGA:Menyambut Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi, IHSG Buat Sentimen Positif

Konser tersebut sebenarnya akan menjadi momen istimewa, karena akan menjadi pertunjukan pertama seluruh unit NCT sejak debut mereka hampir tujuh tahun lalu. Namun, keadaan kesehatan Taeil memaksa perubahan ini.

Diluar dari agenda konser, Taeil bersama 19 member NCT lainnya tengah bersiap untuk comeback grup dengan album "Golden Age", yang dijadwalkan rilis pada 28 Agustus, hanya dua hari setelah konser NCT Nation di Korea Selatan.

SM Entertainment juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat perubahan mendadak ini. Agensi menjelaskan bahwa kesehatan dan pemulihan Taeil menjadi prioritas utama, dan mereka berjanji untuk memberikan dukungan penuh agar Taeil bisa pulih dengan baik dan kembali beraktivitas dengan keadaan yang sehat.

Sumber: