NutriHub Jambi Hadir Menjadi Ruang Kolaborasi untuk Pemberdayaan Generasi Muda

NutriHub Jambi Hadir Menjadi Ruang Kolaborasi untuk Pemberdayaan Generasi Muda

NutriHub Jambi Hadir Menjadi Ruang Kolaborasi untuk Pemberdayaan Generasi Muda -ist-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Melalui salah satu brand unggulan Nutrifood, yaitu Lokalate, brand minuman kopi Indonesia yang unik, mengangkat cita rasa lokal, dan menjadi #SobatMelekGue bagi anak muda dalam aktivitas sehari-hari, kali ini menyelenggarakan Grand Launching NutriHub JAMBI.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari komunitas, sekolah, universitas, maupun organisasi dari berbagai bidang yang sudah berkolaborasi dengan Nutrifood dan brand-brand unggulannya, seperti Lokalate, Tropicana Slim, HiLo, NutriSari, dan L-Men.

BACA JUGA:Pemkot Jambi Maafkan Keluarga Nenek Hafsah, Kabag Hukum : Kami Tidak Akan Melanjutkan

Nina Agustriana, Head of Division Area Marketing Nutrifood mengatakan, “Nutrifood sebagai produsen makanan dan minuman kesehatan, memiliki misi menginspirasi masyarakat hidup lebih sehat, serta turut mendukung Sustainable Development Goals. Kami memiliki empat fokus utama kontribusi, yaitu di bidang kesehatan, lingkungan, Pendidikan, dan inklusivitas," ujarnya, Senin (5/6).

"Dengan hadirnya NutriHub Jambi sebagai perpanjangan tangan Nutrifood, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat Indonesia melalui semangat kolaborasi seperti yang dilakukan hari ini bersama rekan-rekan organisasi maupun komunitas yang juga memiliki visi membangun Jambi yang lebih baik," lanjutnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Bersejarah di Pulau Pulau Jawa

Dalam rangkaian Grand Launching Nutrihub Jambi, akan digelar juga sesi edukasi “Career Planning and Let’s be Nutrifooders at MSIB Batch 5” pada hari Rabu, 7 Juni 2023 mendatang.

Sesi edukasi ini diharapkan dapat memberikan perspektif bagi para mahasiswa dan anak muda Jambi mengenai pentingnya mengenali potensi diri serta bagaimana mengembangkan potensi tersebut agar lebih kompeten di era yang dinamis dan kompetitif.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat membuka wawasan para mahasiswa mengenai berbagai kompetensi yang dibutuhkan di masa mendatang untuk dapat menjadi sosok yang unggul, kompetitif, dan inspiratif di bidangnya agar mencapai karier yang lebih baik”, ujar Nina.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ini 10 Makanan Sumber Kalsium

Sejak efektif beroperasi pada 1 Mei lalu, NutriHub Jambi telah menjadi sebuah community hub sekaligus collaboration platform bagi komunitas, organisasi, media, hingga pelaku bisnis UMKM di Jambi.

Melalui Grand Launching hari ini, NutriHub Jambi ingin dapat memperluas amplifikasi dalam menginspirasi lebih banyak lagi anak muda dan masyarakat di Jambi untuk memiliki semangat kolaborasi, seperti yang dilakukan hari ini bersama rekan-rekan universitas maupun komunitas, agar bersama-sama dapat membangun Jambi yang lebih baik.

NutriHub Jambi diharapkan dapat menjadi wadah bagi para leaders, stakeholders, dan para pemuda penggerak di Jambi untuk saling berbagi, berdiskusi, dan bekerja sama untuk menciptakan dampak positif yang semakin luas. (*)

Sumber: