Kim Mingue Adakan Fans Meeting di Bulan Juni ini! Sudahkah Kamu Dapat Tiketnya?

Kim Mingue Adakan Fans Meeting di Bulan Juni ini! Sudahkah Kamu Dapat Tiketnya?

Gambar Kim Mingue aktor korea-tiket.com-

JEKTVNEWS.COM - Popularitas Kim Mingue meningkat setelah ia memainkan drama “Business Proposal” dengan peran sebagai seorang sekretaris CEO pada tahun 2022 lalu.

Setelah sukses dengan peran yang dimainkannya di drama tersebut, ia kembali memainkan sebuah drama sebagai idol yang merupakan tokoh utama dalam drama “The Heavenly Idol”.

BACA JUGA:Lekas Sembuh! Jisoo Blackpink Positif Covid-19, Konser Tetap Lanjut

Kim Mingue diketahui bergabung dengan agensi yang baru didirikan pada Februari 2023 ini. Agensi ini tersebut ialah Companion Company. Setelah menandatangai kontrak dengan agensi barunya Kim Mingue telah melakukan fan meeting pada April 2023 lalu di Manila, Filipina.

Kim Mingue pertama kalinya datang ke Indonesia untuk mengadakan fan meeting dengan tema “SMILE With Kim Mingue” Juni ini.

Kabar ini telah diunggah oleh Companion Company di feed akun officialnya @co.companion. Fan meeting akan diadakan pada tanggal 17 Juni 2023 di The Kasablanka Hall di bawah kerja sama Companion Company dengan Blend Company.

BACA JUGA:Trending! Rafathar dan Jaehyun NCT Akhirnya Ketemu Usai Dibilang Mirip oleh Netizen

Kamu bisa mendapatkan tiket fan meeting Kim Mingue melalui tiket.com. Terdapat 10 kategori tiket yang dapat kamu pilih berdasarkan harga dan benefit yang didapat.

Harga tiket terendah yaitu pada kategori Bronze A dan Bronze B dengan harga Rp. 950.000,-. Selanjutnya untuk kategori Silver A dan Silver B dengan harga Rp. 1.350.000,-. Kategori Gold A hingga Gold D dengan harga Rp. 1.750.000,-. Dan terakhir VIP A dan VIP B dengan harga Rp. 2.350.000,-.

BACA JUGA:Mengenal dan Mengetahui Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh

Berdasarkan tiket yang kamu miliki untuk seluruh kategori tiket kamu akan mendapatkan Goodbye Session serta peluang memenangkan signed photocard ataupun signed poster. Sedangkan untuk tiket Gold kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan photo group session. Terakhir untuk tiket VIP kamu dipastikan dapat mengikuti photo group session.

Sumber: