Mengagumkan! RM BTS Diumumkan Jadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan

Mengagumkan! RM BTS Diumumkan Jadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan

Kim Namjoon/ RM BTS-Instagram @rkive-

JEKTVNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari salah satu member BTS yaitu Leader grup yang sering disapa BTS RM atau Kim Namjoon diumumkan menjadi duta untuk Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan

RM segera dilantik sebagai duta hubungan masyarakat oleh Tim Investigasi Peninggalan Kementerian Pertahanan Nasional pada 1 Juni mendatang.

BACA JUGA:Molo, Kebiasaan Masyarakat Maybrat Papua Barat Daya dalam Mencari Ikan

Dikutip dari Koreaboo, Tim penggalian akan mengambil sisa-sisa tentara Korea Selatan dan PBB. 

Selain itu, mereka juga berencana mengembalikan sisa-sisa tentara China dan Korea Utara yang gugur ke negara asalnya untuk alasan kemanusiaan.

Peran RM sebagai duta dari organisasi ini, ia akan berpartisipasi dalam mempublikasikan pekerjaan penggalian yang mereka lakukan dengan beragam cara.

BACA JUGA:WOW! Profesi Tukang Parkir Pesawat di Kota Jambi Ternyata Gaji Fantastis, Simak Penjelasanya

Diketahui Keterlibatan BTS dalam upaya kemanusiaan, tercermin dalam hubungan mereka dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan kunjungan ke Gedung Putih untuk mengatasi kebencian yang dihadapi oleh orang Asia di AS.

Pesan organisasi ini adalah tentang keharmonisan di tingkat kemanusiaan di luar semua konflik.

Mendengar kabar ini netizen dan para penggemar termasuk Army sangat bangga dan memberikan dukungan kepada RM BTS, bahkan para penggemar mengatakan akan menunggu kabar baik selanjutnya dari hasil proyek tersebut .

BACA JUGA:Gigi Berlubang? Ternyata Ini Penyebab dan Pencegahannya

Akan tetapi ini bukan pertama kalinya RM terlibat dalam proyek nasional. Pada September 2021, Administrasi Warisan Budaya (CHA) Korea Selatan RM memberikan bantuan donasi sebesaf KRW100 juta (sekitar US$72.100) kepada Yayasan Warisan Budaya Korea Luar Negeri (OKCHF).

Dengan donasi ini, sebuah gaun pengantin kerajaan dari Era Dinasti Joseon dapat dikembalikan ke Korea dari Museum Seni Wilayah Los Angeles untuk direstorasi.

Sumber: