Barcelona vs Real Mallorca: Menang 3-0, Dua Gol di Sumbang oleh Ansu Fati

Barcelona vs Real Mallorca: Menang 3-0, Dua Gol di Sumbang oleh Ansu Fati

FC Barcelona-Instagram @fcbarcelona-

JEKTVNEWS.COM - Barcelona sukses meraih kemenangan atas tim tamu Real Mallorca di Camp Nou dalam lanjutan La Liga pada hari senin (29/5) dini hari WIB, blaugrana menang dengan skor 3-0.

Pada pertandingan babak pertama Barcelona telah membuka keunggulan cepat dengan mencetak gol melalui aksi brilliant Ansu Fati yang memanfaatkan serangan yang dibangun oleh Barcelona pada menit pertama.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD, HUT Kota Jambi ke 77 dan 622 Tahun Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi

Serangan dimulai ketika Robert Lewandowski memantulkan bola yang mengarah ke Gavi yang menerobos masuk ke area pertahanan lawan dan Gavi memberikan operan bola kepada Fati yang berdiri bebas tanpa pengawalan musuh di titik tengah kotak penalti.

Memasuki menit ke-14 Mallorca harus kehilangan satu pemain mereka dengan mendapatkan kartu merah setelah Ndiaye melakukan tekel berbahaya kepada pemain barca Alejandro Balde, mereka pun harus bermain dengan 10 orang.

Ansu Fati kembali menambah keunggulan Barcelona menjadi 2-0 pada menit ke-24 ketika dia meneruskan umpan terobosan dari Lewandowski yang kemudian diselesaikan dengan baik menjadi Gol.

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Jambi Menghibahkan 6 Bidang Tanah Kepada Pemerintah Kota Jambi

Hingga babak pertama selesai tidak ada lagi yang mencetak gol dari masing-masing tim. Kemudian memasuki babak kedua tepatnya pada menit ke-70 barca kembali menambah keunggulan melalui aksi dari Gavi yang menendang bola dengan keras dalam kotak penalti untuk menjebol gawang lawan.

Hingga peluit panjang ditiupkan skor tetap 3-0 dengan kemenangan diraih tim tuan rumah Barcelona dan telah mengumpulkan 88 point di puncak klasmen liga spanyol sedangkan Real Mallorca harus puas berada pada tingkat 12 dengan 47 point.

Sumber: