Kunci Gelar Juara, Barcelona vs Real Sociedad Skor 1-2

Kunci Gelar Juara, Barcelona vs Real Sociedad Skor 1-2

sepakbola Barcelona-ist-

JEKTVNEWS.COM - Pekan ke-35 La Liga 2022/2023, mempertemukan pemuncak klasmen Barcelona dengan Real Sociedad, pertandingan yang dilakukana di Camp Nou, Barcelona, Spanyol harus mengakui kekalahan dari Real Sociedad dengan skor 1-2.

Walaupun kalah anak asuh Xavi pelatih Barcelona tetap tidak mempengaruhi gelar juara, Barcelona tampil dengan permainan yang baik dengan status juara La Liga telah mereka kunci.

BACA JUGA:Diduga Mengalami Kekerasan Seksual, Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Meninggal

Penguasaan bola yang lebih banyak tidak membuat Barcelona menang, justru gol pertama tercipta pada menit ke-5 dari tim Real Sociedad melalui aksi Mikel Merino dan berhasil membawa tim mereka unggul sementara 1-0.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua tim namun hingga babak pertama usai tidak ada gol tercipta lagi.

Memasuki babak kedua tepatnya pada menit ke-71 Real Sociedad makin memperburuk impian Barcelona melalui aksi serangan balik cepat dari Sorloth yang berujung menjadi gol skor pun berubah menjadi 2-0

BACA JUGA:Korsel Taklukan Malaysia 3-1 di Piala Sudirman 2023

Tepat memasuki menit terakhir babak kedua akhirnya bacrcelona mampu memecah kebuntuan melalui sundulan Lewandowski yang menerima umpan dari Ferran Tores dan memperkecil ketertinggalan skor menjadi 2-1

Waktu yang sudah habis tidak cukup bagi Barcelona untuk menyamakan skor mereka pun harus menerima kekalahan dan mengakui permainan yang hebat dari tim lawan.

Saat ini Barcelona masih memimpin klasmen dengan torehan 85 points dan Real Sociedad di posisi 4 klasmen dengan point 65. 

Sumber: