Diduga Mengalami Kekerasan Seksual, Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Meninggal

Diduga Mengalami Kekerasan Seksual, Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Meninggal

Anak PJ Gubernur Papua Pegunungan-ist-

JEKTVNEWS.COM - Kabar duka menyelimuti Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, yang mana Putri Gubernur tersebut dikabarkan kejang di dalam kosnya di Semarang Jawa Tengah, Kamis (18/5).

Korban yang masih beusia 16 tahun ini, masih sempat dibawa lari kerumah sakit terdekat, namun takdir berkata lain nyawanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Puasa Senin Kamis

Anak perempuan dari Pj Gubernur Nikoulas Kondomo, ABK(16) ditemukan dalam kondisi kejang dan tak wajar didalam kosnya di kota semarang kamis malam dan korban dikabarkan meninggal setelah dibawa ke RS terdekat.

Jenazah korban dimakamkan di Purwodadi, kabupaten Grobongan, Jawa Tengah, serta seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Papua Pengunungan ikut hadir dalam prosesi pemakaman berlangsung.

BACA JUGA:Korsel Taklukan Malaysia 3-1 di Piala Sudirman 2023

Pj sekda papua pegunungan, Sumule Tombo mengungkapkan bahwa Pj Gubernur papua pegunungan yang sekaligus ayah korban (ABK) terlihat syok selama dalam perjalanan menuju semarang.

Polisi terus mengusut kasus kematian ABK ada beberapa orang saksi yang akan diperiksa dan proses pemeriksaan bukti forensik masih akan terus diselidiki, diduga korban meninggal dunia karena kondisi tubuh yang lemas dan sempat mengalami kekerasan seksual.

Sumber: