Luar Biasa! Melalui 6 Lagu, BTS Jungkook Capai 2 Miliar di Semua Kredit Spotify

Luar Biasa! Melalui 6 Lagu, BTS Jungkook Capai 2 Miliar di Semua Kredit Spotify

Jungkook BTS-Instagram jungkooik_bts-

JEKTVNEWS.COM - BTS Jungkook mencapai titik tertinggi dalam sebuah sejarah, jebolah dari idol Kpop korea ini memiliki daya pikat yang sangat luar biasa. Banyak hal menarik dalam diri Jungkook salah satunya mengenai capaiannya kali ini.

Jungkook berhasil menguasai kredit Spotify hingga mencapai 2 miliar hanya dengan enam lagu yang dipopulerkan olehnya.

Menariknya dari keenam ini tiga diantaranya adalah lagu solo milik dirinya, sedangkan tiga lainnya yang dipopulerkan sebagai bagian dari BTS.

BACA JUGA:Begini Cara Move On dalam Butuh Waktu Cepat, Berikut Cara Ampuhnya

Pencapaian ini tentaunya memberikan semangat kepada sang idol, dengan lagu-lagu yang dipopulerkan seperti “Dreamers”, “Left and right”, dan juga “Stay alive” yang merupakan lagu yang dipopulerkan oleh dirinya sendiri.

Jungkook juga berhasil mengeksplorasi berbagai genre dan juga gaya musik yang berbeda dengan mempertahankan identitas musiknya yang manarik.

Lagu yang dibawaknnya menampilkan bagaimana kemampuan dari sang idol yang memiliki kemampuan serba bisa sebagai seorang seniman. Jungkook tanpa disadari memmiliki daya pikat bagi pendengarnya dari caranya membawakan lagu dengan penuh perasaan dan juga emosional yang mendalam.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Bruntusan dan Pencegahannya

Pencapain yang diraih oleh Jungkook saat ini memberikan dirinya posisi sebagai salah satu artis yang paling berpengaruh dan juga berbakat di industri musik. Jungkook membuktikan kemampuannya secara konsisten menyampaikan musik yang secara langsung terhubung oleh pendengar.

Sumber: