Mengenang Mantan Kekasih Lewat 7 Lagu Nostalgia

Mengenang Mantan  Kekasih Lewat 7 Lagu Nostalgia

Genre Musik yang Disukai Anak Muda-infoakurat-

JEKTVNEWS.COM - Mantan kekasih sering kali menjadi bagian dari cerita hidup yang penuh dengan kenangan.

Ada saat-saat bahagia yang tercipta bersama, serta momen-momen penuh haru saat perpisahan harus terjadi.

Lagu-Lagu nostalgia tentang mantan sering kali menjadi sarana untuk mengenang masa lalu, membawa kita kembali ke waktu dan tempat di mana cinta pernah bersemi. Berikut adalah beberapa Lagu nostalgia yang dapat mengingatkan kita pada mantan kekasih.

1. "Kenangan Terindah" - Samsons

Lagu ini mengisahkan tentang indahnya kenangan bersama seseorang yang pernah menjadi bagian penting dalam hidup kita.

BACA JUGA:Cegah KLB, Pentingnya PIN Polio

Melalui lirik yang mendalam, Samsons berhasil menangkap perasaan seseorang yang berusaha merelakan cinta yang telah berlalu sambil tetap menghargai kenangan yang ada.

2. "Aku Dan Kenangan" - Bunga Citra Lestari

Lagu yang menjadi soundtrack dari film "Habibie & Ainun 3" ini, menceritakan tentang seseorang yang tetap setia pada kenangan manis bersama sang mantan. Meski kini telah berpisah, kenangan tersebut masih terus hidup dalam ingatan.

3. "Kangen" - Dewa 19

Dewa 19 melalui lagu "Kangen" menggambarkan kerinduan mendalam pada seseorang yang pernah sangat berarti. Liriknya yang puitis dan musik yang menyentuh hati, menjadikan lagu ini sebagai salah satu anthem bagi mereka yang masih merindukan mantan.

4. "Terlalu Manis" - Slank

Lagu ini memiliki melodi yang manis dan lirik yang sederhana namun penuh makna. "Terlalu Manis" bercerita tentang indahnya kenangan yang terlalu manis untuk dilupakan, meskipun hubungan telah berakhir.

5. "Separuh Nafas" - Dewa 19

Sumber: