Rekomendasi Film Bertajuk “Persahabatan” Manusia dengan Hewan yang Cocok untuk Mengisi Weekendmu

Rekomendasi Film Bertajuk “Persahabatan” Manusia dengan Hewan yang Cocok untuk Mengisi Weekendmu

Film The Call of The Wild-ist-

JEKTVNEWS.COM - Lelah setelah bekerja selama satu minggu penuh, weekend sebagai momen istirahat adalah saat yang sangat dinantikan. Berbagai aktivitas dapat dilakukan untuk mengisi semangat sebelum memulai untuk kembali bekerja. 

BACA JUGA:Bangun Kesiangan Apakah Tetap Boleh Melaksanakan Shalat Subuh?

Saat weekend prioritas kegiatan yang dilakukan disamping istirahat adalah kegiatan yang tidak bisa dilakukan selama hari kerja.

Menonton film sendiri atau pun bersama keluarga menjadi salah satu pilihan. Berikut rekomendasi film yang dapat menemani weekendmu:

BACA JUGA:Sudah Rutin Pakai Skincare Tapi Belum Ada Perubahan? Coba lakukan ini!

1) The Call of The Wild

Berbeda dengan film pada umumnya, pada film yang berjudul “The Call of The Wild” ini anda disuguhi pemeran utama seekor anjing yang cerdas serta baik hati Bernama Buck. Pada awal film Buck diceritakan sebagai peliharaan yang pintar dan dihargai oleh penduduk sekitar karena perilaku baiknya juga dikarenakan pemilik Buck adalah salah satu petinggi di daerah tersebut.

BACA JUGA:Sudah Rutin Pakai Skincare Tapi Belum Ada Perubahan? Coba lakukan ini!

Namun, pada suatu malam Buck diculik dan memulai pengalamannya sebagai pengantar surat di lintasan bersalju.

2) Life of Pi

Film ini berkisah tentang seorang pemuda Bernama Pi yang tinggal di Pondicherry, India. Ayah Pi memiliki beberapa hewan berukuran kecil hingga mamalia besar seperti gajah, zebra, dan orang utan. Hingga suatu hari ayah Pi berencana untuk pindah ke Kanada dan menjual seluruh binatang peliharaannya.

Saat dalam perjalan dalam sebuah kapal kargo besar, tidak disangkan perjalanan mereka tidak berjalan mulus hingga akhirnya bertemu dengan badai yang menghancurkan kapal.

BACA JUGA:Menarik! 5 Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok, Nomor 3 Mudah dan Praktis

Pi akhirnya berusaha menyelamatkan diri dengan sebuah perahu kecil bersama dengan orang utan, zebra, hyena, dan seekor harimau. Apakah Pi akan selamat hingga sampai ke darat bersama dengan hewan buas yang berada di perahu kecil bersamanya?

Sumber: