Berhasil Gelar Konser Hari Pertama, SUGA BTS Pukau Banyak Penggemar

Berhasil Gelar Konser Hari Pertama, SUGA BTS Pukau Banyak Penggemar

Konser SUGA BTS di Jepang Bisa Ditonton di Bioskop-Instagram.com/agustd-

JEKTVNEWS.COM - Salah satu member grup boyband asal Korea BTS, Suga sukses menggelar konsernya Agust D Tour In Jakarta Kemarin, Jumat 26 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang.

Sepanjang Arena konser, banyak hal yang menyenangkan terjadi bagi  para penggemar bahkan sebelum konser dimulai, salah satunya karena Video Tron yang viral di konser Suga, Suga sendiri di ketahui menandatangi kontrak menjadi Brand Ambassador Samsung yang dimana ia hanya akan mengambil salah satu ponsel penggemar Samsung untuk berfoto dan melakukan fan service di konserkonser sebelumnya,

Dan di Indonesia sendiri Video Torn yang dipasang tidak akan mengambil gambar dengan jelas jika tidak menggunakan Samsung, ini menarik banyak perhatian netizen Indonesia, bahkan diluar para penggemar Suga.

BACA JUGA:Manarik! Ternyata Tangisan Baik Bagi Pikiran, Simak Faktanya

Konser Suga ini juga diamankan dengan ketat, dilaaporkan ada sebanyak 1000 Personil gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan jalannya konser member BTS, ada 500 Personil polisi dan 500 Stake Holder dari Damkar, Satpol PP dan Dishub.

Konser Suga di Indonesia ini tidak hanya dihadiri oleh Army Indonesia saja, melainkan banyak Army Internasional yang turut terbang ke Jakarta untuk ikut menonotn, sudah jadi rahasia umum bahwa setiap konser yang diadakan di Indonesia selalu berhasil puas dan menyenangkan, bahkan setelah konser banyak para penggemar internasional yang cukup merasa iri karena para penggemar Indonesia terlihat sangat menyenangkan menghabiskan waktu di konser mereka.

Konser Suga Sendiri akan diadakan 3 Hari darri Tanggal 26 – 28 Mei 2023.

BACA JUGA:Cemilan Sehat, Berikut Alasan Popcorn Dibutuhkan Saat Program Diet

Pada ment terakhirnya sebelum bearkhirnya konser hari pertama itu Suga juga mengatakan bahwa setelah 5 tahun akhirnya ia memiliki kesempatan untuk kembali berkunjung ke Indonesia dan menciptakan hal yang menyenangkan bersama para penggemar Indonesia.

Suga juga sempat mengabarkan bahwa ia tengah batuk dan sakit tenggorakan selama konser berlangsung, namun sampai akhir ia berhasil membawakan seluruh lagu dan melantunkan rapnya dengan sempurna dan berhasil memukau banyak orang.

 

Sumber: