Sukses dengan Lagunya “Cupid” FIFTY FIFTY Menjadi Pengisi Soundtrack Barbie

Sukses dengan Lagunya “Cupid” FIFTY FIFTY Menjadi Pengisi Soundtrack Barbie

Barbie-Official account @we_fiftyfifty-

JEKTVNEWS.COM - Debut pertama kali pada 18 November 2022, nama FIFTY FIFTY semakin dikenal seiring dengan naiknya popularitas Cupid melalui single album mereka The Beginning:Cupid.

Tidak dibutuhkan waktu hingga genap setahun, FIFTY FIFTY telah dikenal luas. Setelah debutnya  tak hanya viral di negara asal rookie ini yakni Korea Selatan lagu Cupid melesat hingga memasuki tangga lagu di Billboard dan Spotify global. Lagu Cupid rilis dalam dua versi.

Versi pertama lirik lagu ini menggunakan Bahasa Korea dan Bahasa Inggris, sedangkan pada versi kedua yang viral ditulis dengan judul “Cupid(Twin Ver.)”.

BACA JUGA:Buruan Daftar!! Beasiswa Bank BCA Kembali dibuka Untuk Lulusan SMA dan SMK

Dibalik musik yang bernada ceria, lirik Cupid justru adalah kebalikannya menceritakan seseorang yang tidak memiliki kisah romantis dalam hidupnya serta berharap mendapatkan kesempatan untuk merasakannya.

Lirik yang mudah untuk diikuti serta musik yang easy listening alias terdengar sopan masuk ke telinga menjadikan lagu Cupid kerap digunakan sebagai backsound di berbagai video pendek hingga InstaStory.

BACA JUGA:Bukan Hanya Green Flag, Istilah Ini Kerap Digunakan oleh Penggemar Drakor

Melalui akun officialnya FIFTY FIFTY mengumumkan keikutsertaannya tergabung dalam album Barbie bersama 16 pengisi lainnya. Dalam unggahan tersebut diketahui bahwa album yang akan rilis pada 21 Juli diproduksi oleh Mark Ronson sebagai produser musik.

Atas pencapaian ini Hunnies yang merupakan fandom dari FIFTY FIFTY dengan bangga mengucapkan selamat dan turut meramaikan kabar di berbagai media sosial. 

BACA JUGA:Seberapa Jago Bahasa Inggrismu? Ayo Ukur Kemampuan Bahasamu

Film Barbie yang identik dengan nuansa pinky serta diperankan oleh tokoh Barbie yang cantik akan diperankan oleh Margot Robbie yang akan dipasangkan dengan Ryan Gosling sebagai Ken.

Melalui trailer Film Barbie terlihat bahwa Barbie tinggal di Barbie land yang memiliki pemandangan colourfull didominasi dengan warna pink dimulai dengan baju, accessories yang digunakan hingga properti yang ada. 

Sumber: