Sempat Mendapat Gosip Palsu, Sehun EXO Akhirnya Menerima Permintaan Maaf

Sempat Mendapat Gosip Palsu, Sehun EXO Akhirnya Menerima Permintaan Maaf

Sehun EXO-Instagram @Oohsehun-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Belum lama ini, Sehun EXO mendapat gosip yang tidak sedap dimana ia dikatakan memiliki pacar yang sedang hamil, namun rumor itu langsung dibantah oleh sang idol.

Dilansir dari Wowkeren, Salah satu situs berita Korea Wikitree, merilis permintaan maaf resmi pada Senin (22/5) untuk artikel yang telah diterbitkan beberapa waktu lalu mengenai Sehun itu.

BACA JUGA:DM Tak Dibalas Idola, Cha Eun Woo Disebut Sama Seperti Penggemar Pada Umumnya

Secara khusus,  Wikitree menerbitkan artikel yang berbunyi, "Kami meminta maaf atas artikel yang kami buat mengenai member EXO, Sehun. Pada maret lalu, kami menerbitkan sebuah artikel berjudul 'EXO Sehun menghadapi rumor kehamilan pranikah dengan pacar non-selebriti, akun saksi dari klinik bersalin', dan sekarang kami ingin meminta maaf karena menerbitkan artikel semacam itu."

"Artikel tersebut ternyata tidak benar karena pelaporan yang tidak akurat. Selanjutnya, kami akan memeriksa fakta dengan cermat dan melakukan proses pelaporan yang lebih hati-hati untuk memastikan bahwa situasi seperti ini tidak terulang kembali. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada Sehun, penggemar, dan pembaca."

Selain itu, pada Maret lalu, Wikitree juga menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa Sehun terlihat di sebuah klinik bersalin dengan pacar non-selebritinya. Sehingga, muncul rumor jika member termuda EXO itu memiliki pacar yang hamil sebelum menikah. Kini, Wikitree telah mengakui bahwa informasi dalam artikel tersebut adalah tidak benar adanya.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Sementara itu, dalam waktu dekat Ini EXO akan comeback dengan album baru. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan 8 member setelah cukup lama, namun harus tertunda karena kai mendadak mendapat panggilan wajib militer.

Sumber: