DM Tak Dibalas Idola, Cha Eun Woo Disebut Sama Seperti Penggemar Pada Umumnya

DM Tak Dibalas Idola, Cha Eun Woo Disebut Sama Seperti Penggemar Pada Umumnya

Cha Eun Woo dan Peder Elias-Intipseleb-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Akhirnya Peder Elias menjelaskan tentang bagaimana ia bisa bertemu dengan Cha Eun woo ASTRO pada tahun lalu. Karena banyak yang tidak menyangka Eun Woo dan Peder akan membuat konten bersama tentu pertemuan keduanya cukup menggemparkan.

Peder Elias sendiri adalah seorang penyanyi Norwegia yang baru-baru ini mengadakan konser di Korea Selatan. Peder mengatakan jika manajernya bekerja sama dengan banyak penulis lagu asal dan Korea salah satunya yang bekerja dengan ASTRO.

BACA JUGA:ENHYPEN Akan Comeback dengan Album 'DARK BLOOD' Pada Mei Mendatang

Dilansir dari Wowkeren, Pada saat mereka membicarakan mengenai kunjungan ke Korea, manajernya diberitahu kalau Eun Woo adalah fans Peder.

"Jadi ini bagaimana aku bisa bertemu dan bernyanyi bersama dengan Cha Eun Woo superstar Korea. Pada musim gugur terakhir aku pergi ke Korea untuk pertama kalinya karena menggelar acara, promosi, dan bertemu dengan para penggemar," kata Peder saat bercerita di TikTok.

Eun Woo merupakan orang pertama yang menyapa Peder terlebih dahulu pada Juni tahun lalu dan tidak diketahui penyanyi ini sebelumnya. Eun woo mengirimkan direct message atau DM di akun Instagram pribadi Peder karena mengetahui bahwa penyanyi populer ini akan berkunjung ke Korea Selatan.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

"Haloo, aku fans berat lagumu. Aku dengar kamu akan ke korea tahun ini. Selamat datang," tulis Eun Woo.

Peder mengatakan jika ia benar-benar tidak menyangka bisa melewatkan DM Eun Woo mengingat sang idol adalah orang dengan followers terbesar yang pernah mengirimkan pesan untuknya di Instagram. Ia menyebut bahwa ia tidak menyadari kalau Eun woo mengirimkan pesan kepadanya.

Sontak saja para penggemar banyak yang memerikan komentar gemas dengan sisi fanboy Eun Woo yang ternyata sama seperti penggemar pada umumnya yang mengirimkan pesan kepada idola mereka namun tidak mendapat balasan.

Para penggemar juga berharap Eun Woo dan Peder akan kolaborasi lagi di masa depan.

Sumber: