ENHYPEN Akan Comeback dengan Album 'DARK BLOOD' Pada Mei Mendatang

ENHYPEN Akan Comeback dengan Album 'DARK BLOOD' Pada Mei Mendatang

ENHYPEN -PressONE -

KOREA, JEKTVNEWS.COMENHYPEN dikabarkan akan segera comeback dengan album berjudul "DARK BLOOD". Teaser nya pun juga sudah mulai bermunculan.

Dilansir dari Wowkeren, Sutradara Song Mingyu membuat unggahan tentang syuting MV "Bite Me" bersama ENHYPEN pada Jumat (19/5), suasana syuting MV title track "Bite Me" ternyata bikin sang sutradara gagal move.

BACA JUGA:Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet Akan Kolaborasi dalam Lagu Terbaru, Fans Excited

Menurutnya, syuting kali ini bukanlah sesuatu yang mudah. Ia juga membagikan potongan klip teaser "Bite Me" yang syutingnya dilakukan di Polandia, tidak lupa PD Song memuji kerja keras ENHYPEN.

"Terima kasih kepada ENHYPEN yang sudah bekerja keras di cuaca dingin Polandia, HYBE yang memberi kesempatan bagus ini, serta untuk semua staf yang telah bekerja keras hingga akhir," Ungkap PD Song.

Walaupun ada yang membuat frustrasi, sutradara Song mengisyaratkan jika ia gagal move on dari pekerjaan ini. PD Song mengaku akan mengenang proses produksinya untuk waktu yang lama.

BACA JUGA:Suho dan Baekhyun Dibuat Stres Karena Ulah Chanyeol-Kai

"Perilisan sudah dimulai sekarang. Meskipun itu pekerjaan yang menyisakan frustrasi, tapi aku rasa syuting ini adalah kenangan yang tetap ada di pikiranku untuk waktu yang lama," tutup sang sutradara.

Untuk syuting MV ini ENHYPEN menggunakan lokasi Kastil Krzyżtopór di Ujazd, Polandia. Kastil yang berdiri sejak abad pertengahan yakni sekitar tahun 1600-an itu sudah berupa reruntuhan pada beberapa bagiannya.

ENHYPEN pergi ke Eropa selama 2 minggu pada awal 2023 lalu dan mengunjungi Polandia. Waktu itu dipercaya bahwa Jungwon cs sedang syuting untuk comeback dan kini dugaan fans terbukti benar.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Sementara itu, Album bertajuk "Dark Blood" tersebut rencananya akan dirilis pada 22 Mei 2023 mendatang.

Sumber: