Suho dan Baekhyun Dibuat Stres Karena Ulah Chanyeol-Kai

Suho dan Baekhyun Dibuat Stres Karena Ulah Chanyeol-Kai

EXO VCR fanmeeting peringatan 11 tahun debut-Jatim Network-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Para penggemar dikejutkan dengan momen di balik layar dari pembuatan VCR fanmeeting peringatan 11 tahun debut EXO. Salah satu momen yang menarik perhatian terdapat pada pengambilan adegan Suho dan Baekhyun.

Dilansir dari Wowkeren, Para penggemar mengatakan jika keduanya seperti sedang curhat sungguhan. Hal tersebut dikarenakan mereka menceritakan kalau adegan keduanya adalah membersihkan kekacauan Chanyeol dan Kai.

BACA JUGA:Kebiasaan Hidup Sehat, Seohyun SNSD 2 Tahun Skip Makanan Penutup

"Popcorn-nya keluar terus, seharusnya itu akan jatuh sekali?" protes Baekhyun.

"Pertama-tama, tempat ini menggunakan konsep mengundang EXO-L ke tempat ini. Jadi, kami mendapatkan peran sebagai tim bersih-bersih." terang Baekhyun.

"Selama bersih-bersih, Kai dan Chanyeol terus menumpahkan popcorn. Lalu, melihat mereka yang mengacau kami jadi stres," lanjutnya.

"Sebuah adegan yang sangat realistis," sahut Suho kocak.

Momen ini memang sudah sangat dinanti-nantikan mengingat kesibukan anggota EXO yang berkarier solo. Sehingga, berkumpulnya para angggota langsung disorot penuh.

BACA JUGA:Cek Fakta, 15 Manfaat Buah Tin Bagi Kesehatan Tubuh

EXO juga mengaku sangat senang karena akhirnya bisa syuting bersama-sama lagi setelah sekian lama. Pertemuan mereka diungkapkan sangat menyenangkan.

Leader EXO yang menyebutkan jika adegan tersebut seperti di dunia nyata dan akan membuat para penggemar terhibur. Ditambah lagi dengan pengakuan Chanyeol justru mengakui sebaliknya.

"Adegan yang direkam itu berisi tentang persiapan pesta, tapi yang sebenarnya terjadi sama sekali tidak begitu. Karakter kami yang ada di sini di saat semuanya bekerja dengan giat, kami sangat iseng, suatu hal yang tidak sesuai dengan kepribadian kami sehari-hari," pengakuan Chanyeol tersebut langsung membuat Kai tertawa terbahak-bahak.

"Karena mendapatkan peran seperti itu, jadi aku kesulitan karena mengalami pertentangan karakter. Aku menjalani syuting yang sulit," lanjut Chanyeol.

"Sudah sampai sejauh ini berarti kamu itu pro di akting," goda Kai.

Sumber: