WOW!! Tampil Romantis Dua Lipa dan Romain Gavras Hadiri Festival Film Cannes

WOW!! Tampil Romantis Dua Lipa dan Romain Gavras Hadiri Festival Film Cannes

Dua Lipa dan Romain Gavras Hadiri Festival Film Cannes-Twitter-

JEKTVNEWS.COM - Sejuah ini Dua Lipa selalu menyembunyikan hubungan asramanya, namun melalui festival Film Cannes ia mengungkapkan pasangannya dan tampil sebagai sepasang kekasih bersama Romain Gavras.

Keduanya tampil mesra saat, berjalan di Red Carpet dan berpose dengan gaya pasangan romantis di Festivial Film Tersebut.

Dua Lipa tampil cantik dengan balutan gaun satin hitam dan Silleto bertali. Ia memakai beberapa perhiasa perak dengan make up mata yang menonjol menampilkan smokey.

BACA JUGA:Kunci Gelar Juara, Barcelona vs Real Sociedad Skor 1-2

Keduanya hadir untuk Film Omar La Fraise atau alternative judulnya adalah The King Of Algiers. Film ini menceritakan tentang seorang gangster yang tengah berada dalam pelarian dan terus berlari untuk bersembunyi untuk menghindari hukuman penjara 20 Tahun di Prancis.

Romain Gavras juga tampil menawan dibalik balutan Tuxedo hitamnya, sutrada prancis yang juga dikenal sebagai mantan Rita Ora itu tampak merangkul mesra pinggang Dua Lipa. Dan berpose di depan kamera. Ini bukan pertama kalinya Dua Lipa menggandeng pasangannya, ia tercatat sudah bebera kali menggati pasangannya.

BACA JUGA:Diduga Mengalami Kekerasan Seksual, Putri PJ Gubernur Papua Pegunungan Meninggal

Sebelumnya, ia menjalin hubungan spesial dengan Anwar Hadid, adik dari Bela Hadid. Kemudian ia juga berkencan dengan Trever Noah, seorang pembawa acara dan terakhir ia diam – diam di rumorkan tengah dekat dengan Chris Martin, Vokalis Coldplay.

Hubungan keduanya cukup mengejutkan walau sempat tipis–tipis banyak rumor yang beredar bahwa Dua Lipa memang sudah memiliki kekasih setelah rumor terkhirnya.

BACA JUGA:Korsel Taklukan Malaysia 3-1 di Piala Sudirman 2023

Hubungan keduanya menjadi perhatian publik lebih dari hubungan Dua Lipa yang sebelum–sebelumnya dan bahkan mencapi trending topik penelusuran harian di Indonesia pada Kemarin, 20 Mei 2023.

Sumber: