Resmi Bergabung di Film Berbie 2023, Dua Lipa Perankan Karakter Mermaid

Resmi Bergabung di Film Berbie 2023, Dua Lipa Perankan Karakter Mermaid

Dua Lipa-instagram / @Berbiethemovie -

jektvnews.com - Diketahui, penyanyi kondang asal Inggris Dua Lipa resmi bergabung di Film Barbie 2023. Film Barbie 2023 sendiri juga dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Dilansir dari laman pop.grid, Dua Lipa lahir pada 22 Agustus 1995 di London, Inggris. Namanya mulai dikenal banyak orang sejak ia merilis album debutnya yang berjudul 'eponymous'. Lagu milik Dua Lipa berjudul 'New Rules' berhasil mendobrak industri musik dunia.

BACA JUGA:Pembalap Binaan Astra Honda Siap Ukir Sejarah Baru di GP Motocross 2023,

Lipa meraih kesuksesan di Eropa dan Australia dengan single keduanya, 'Be the One'. Kemudian di tahun 2018, ia berkolaborasi dengan produser musik elektronik Whethan untuk lagu 'High' dari soundtrack film Fifty Shades Freed.

Dua Lipa berhasil mengantongi beberapa penghargaan Grammy Awards. Ia memenangkan nominasi Rekaman Tari Terbaik dan Artis Baru Terbaik pada Grammy Awards tahun 2019. Pada 2021, Ia juga memenangkan nominasi Album Vokal Pop Terbaik di Grammy Awards.

Resmi Gabung Film Barbie, Dua Lipa Perankan Karakter Mermaid Setelah berbulan-bulan spekulasi, film Barbie akhirnya mengonfirmasi bintang pop kesayangan Dua Lipa sebagai bagian dari pemerannya.

Melansir dari laman kompas, pengumuman resmi datang dengan kejutan yang menyenangkan, karena akun Twitter resmi Barbie mengungkapkan Dua Lipa akan memainkan versi putri duyung dalam film live-action mendatang.

Tidak itu saja, Dua Lipa juga secara khusus membagikan poster dirinya sebagai bagian dari film tersebut. Dua Lipa bukan satu-satunya bintang besar yang mendapatkan poster karakter Barbie yang bersinar.

BACA JUGA:Teaser Film Berbie 2023, Diperankan Oleh Para Aktris dan Aktor Hollywood Hingga Penyanyi Dua Lipa

Film ini Sepertinya benar-benar condong ke konsep aneh dengan menampilkan beragam pemeran Barbie dan Ken.

Misalnya, sementara pemeran utamanya dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, poster baru mengungkapkan Emma Mackey akan memerankan Barbie yang memenangkan Hadiah Nobel dalam Fisika dan Issa Rae akan memainkan versi boneka yang menjadi Presiden.

Pemeran Film Barbie yang bertabur bintang seperti Simu Liu, Will Ferrell, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Ncuti Gatwa, Hari Nef, Michael Cera, Kate McKinnon, Alexandra Shipp.

Barbie ditulis oleh sutradara Greta Gerwig bersama dengan Noah Baumbach. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ferrell mengatakan film itu akan menjadi sindiran tentang patriarki, yang dikonfirmasi oleh posternya baru-baru ini.

Lagi pula, setiap versi Barbie memiliki jabatan ikonik, sementara semua aktor yang memerankan Ken hanyalah Ken.

Sumber: