Resmi Keluar, Phil Jones Tinggalkan Mancheseter United Akhir Musim

Resmi Keluar, Phil Jones Tinggalkan Mancheseter United Akhir Musim

Phil Jones Tinggalkan Mancheseter United Akhir Musim-instagram Phil-

JEKTVNEWS.COM - Salah satu pemain Senior di tim Manchester United akan meninggalkan Old Traffod pada akhir musim ini. pemain tersebut adalah Phil Jones, Manchester Unity resmi mengumukan bahwa Phil Jones akan meniggalkan Klub setelah bermain dengan Manchester United selama 12 Tahun.

BACA JUGA:Sejarah Misi Pesawat Catalina RI 005 dalam Mempertahankan Kemerdekaan RI di Jambi

Sejak 2011 lalu, Phil Jones di rekrut oleh Sir Alex Ferguso dari Blacburn Rovers. Ia yang digadang–gadangkan akan menjadi bek top dimasa depan harus pupus akibat Cideranya.

Phil Jones diketahui tidak lagi banyak berkonstribusi dalam setiap permaian Manchester Unity sebab Cidera berkepanjangan yang ia alami.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Jones sendiri menyatakan bahwa ia benar–benar berusaha untuk sembuh dan pulih namun recovery yang ia jalankan ternyata memakan cukup banyak waktu.

Ia juga merasa sedih dan frustasi serta merasa dirinya mengecewakan banyak orang. Terkait karir sepakbolanya Jones juga tidak tahu bagaimana nanti kedepannya, ia berkata bahwa ini pelajaran yang berharga, untuk terus bangkit dari apapun yang terjadi.

BACA JUGA:Inilah 4 Potensi Bahaya Tidur di Pagi Hari, Cek Faktanya

Berdamai dan turut berpikir dengan tenang untuk mengatasi setiap kesulitan dan tantangan. Pernyataan Phil Jones ini dikutip dari laman Manchester Evening News.

Sejauh informasi yang bereda, saat ini, pria usia 31 tahun itu belum memutuskan keklub mana ia akan bergabung di musim selanjutnya. Jones disebut–sebut akan bergabung di Championship, hingga saat ini rumor tersebut tidak mendapat pernyataan yang jelas apakah Phil Jones benar – benar bergabung atau tidak.

BACA JUGA:Viral, Petugas Kereta Api Selamatkan Pedagang Tisu di Rel Kereta Api

Keluarnya Phil Jones dari klub Manchester United ini menyisakan satu–satunya David De Gea sebagai pemain yang dipilih oleh Sir Alex Ferguso.

Saat ini belum ada kabar resmi dari Manchester United apakah David De Gea akan memperpanjang kontaknya atau tidsk? Tapi, David De Gea tampaknya masih akan terus bermain bersam Mancheseter United sampai musim berikutnya.

Sumber: