Bintangi Drama Terbaru, Sehun EXO Mendapat Banyak Dukungan dan Antuasias Penggemar

Bintangi Drama Terbaru, Sehun EXO Mendapat Banyak Dukungan dan Antuasias Penggemar

SEHUN-Kanal247-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Idol tampan Sehun EXO kembali membintangi drama baru bertajuk, All That We Loved. Drama itu sudah tayang perdana pada Jumat (5/5) kemarin.

Selain Sehun, bintang Korea lainnya, seperti  Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin juga digaet sebagai pemeran utama di drama yang berlangsung hampir dua dekade dari tahun 2006 hingga 2023 ini. 

BACA JUGA:HEBOH!! Bendera Indonesia Terbalik Saat Pembukaan SEA Games 2023 di Kamboja

Di Twitter, Antusiasme penggemar pun terlihat dengan menggalakan tagar 'Actor Sehun Comeback'. Saat artikel ini dilayangkan Jumat (5/5), cuitan yang menggunakan tagar tersebut mencapai 40,7 ribu pengguna.

All That We Loved merupakan drama romansa remaja yang menceritakan tentang cinta segitiga saat dua sahabat dekat jatuh cinta dengan gadis pindahan yang sama.

Sehun sebagai Go Yoo adalah siswa SMA yang jago bermain basket. Awalnya ia bergabung ke tim basket agar bertambah tinggi. Berkat kemampuan serta penampilan fisiknya yang tinggi, tampan dan memiliki kepribadian ceria, ia menjadi populer di sekolah.

BACA JUGA:WOW!! WHO Fiks Cabut Status Covid-19

Sementara itu, Jo Joon Young akan berperan sebagai teman dekat Go Yoo yaitu siswa top Go Joon Hee yang menerima transplantasi ginjal darinya. Jang Yeo Bin bergabung di All That We Loved sebagai Han So Yeon, murid pindahan cantik yang sukses mencuri hati mereka berdua.

"Usia 18, hari-hari itu," bunyi kalimat di poster All That We Loved. Ditetapkan pada tahun 2006, All That We Loved akan menyoroti kisah tentang persahabatan dan cinta pertama dari pemuda berusia 18 tahun yang akan membuat penonton merasakan nostalgia.

Karakter Sehun EXO yaitu Go Yoo adalah bintang basket yang tampan dan ceria dari Hara High School. Go Yoo adalah siswa yang baik hati dan setia kawan, terbukti demi menyelamatkan nyawa temannya yaitu Go Joon Hee, dia rela menyumbangkan ginjalnya.

BACA JUGA:Kunjungan Presiden Jokowi ke Lampung, Responnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

"Kami mulai menjadi serupa dalam persahabatan dan cinta," bunyi tulisan di poster lainnya.

Meski Go Yoo dan Go Joon Hee memiliki kepribadian dan minat berbeda, mereka makin mirip satu sama lain karena sindrom memori seluler dan akhirnya menyukai gadis yang sama.

Usai menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, Go Joon Hee memang mulai mengalami sindrom memori seluler di mana seseorang memperoleh kepribadian, ingatan, dan kebiasaan dari donor organnya. Hal ini tentu berdampak besar pada persahabatan dan kehidupan mereka.

Sumber: