Liga Inggris: Manchester United Menang Lawan Brentford, Marcus Rashford Cetak Gol

Liga Inggris: Manchester United Menang Lawan Brentford, Marcus Rashford Cetak Gol

Manchester United mengalahkan Brentford dengan skor 1-0-Gatty Images-

jektvnews.com - Tuan rumah Manchester United  mengalahkan Brentford dengan skor 1-0 dalam laga tunda pekan 25, Berlangsung di Old Trafford, Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat gol tunggalnya pada menit 27. 

Dengan gol ini Marcus Rashford meneruskan rekor bagusnya setelah berakhirnya Piala Dunia 2022. Menurut Opta, Rashford telah mencetak lebih banyak gol di Premier League dari pada pemain lain sejak Piala Dunia.

BACA JUGA:Servis Lebih Dini, Mudik Tenang Hati

Dengan hanya Victor Osimhen (12) yang mencetak lebih banyak gol dalam periode ini di lima liga besar Eropa. Atas hasil ini, Manchester United kembali naik di posisi 4 besar dengan 53 poin. Jumlah poin itu sama dengan Newcastle United yang baru saja mengalahkan West Ham dengan skor 1-5. 

MU tampak kesulitan menembus pertahanan rapat Brentford. Menit 20, MU hampir saja unggul melalui tendangan Scott McTominay dari batas kotak penalti. Usaha McTominay itu hanya melambung dari gawang David Raya.

BACA JUGA:Resep Ramadan. Jamur Masak Pedas Manis

Tiga menit berselang gantian Antony yang melakukan tembakan ke gawang tim tamu. Sayangnya tembakan melengkung Antony hanya melebar sangat tipis dari pinggir gawang. Serangan MU akhirnya membuahkan gol pembuka pada menit 27. Dilansir dari Tribun

Marcus Rashford membobol gawang Brentford dari skema tendangan bebas. Bermula umpan sundulan Marcel Sabitzer yang berada di kotak penalti. Rashford mampu meneruskannya dengan tembakan kencang ke dalam gawang Brentford. 

BACA JUGA:Ramdhan Bersatulah, Motor Honda Banjir Promo di Bulan Penuh Berkah

Brentford meningkatkan serangan pada menit ke-60. Ada beberapa kesempatan, tapi belum menghasilkan gol. Peluang emas Brentford terbuang sia-sia di menit ke-66. Sudah berhadapan satu lawan satu dengan David De Gea, Kevin Schade gagal mencetak gol.

Selanjutnya Man United dan Brentford saling bergantian menyerang, tapi tak ada gol tercipta sepanjang babak kedua. Nyatanya gol Rashford menjadi yang terakhir di laga ini. MU pun berhak mengemas 3 poin setelah menang 1-0 dari Brentford. (khoyum)

Sumber: