Akusisi Manchester United, Sheik Jassim Jadi Owner Baru The Red Devils

Akusisi Manchester United, Sheik Jassim Jadi Owner Baru The Red Devils

Manchester United di Beli oleh Sheik Jassim-Manchester United-

JEKTVNEWS.COMSultan Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, dilaporkan telah berhasil membeli Manchester United dari keluarga Glazers. Kabar ini muncul setelah Sheikh Jassim mengajukan tawaran kelima dan terakhir untuk pengambilalihan Manchester United pekan lalu.

Perlu diketahui bahwa Sheikh Jassim menawarkan harga sebesar £6 miliar atau sekitar Rp112 triliun untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazers. Tawaran miliarder Qatar ini merupakan upaya untuk mengalahkan Sir Jim Ratcliffe dan menjadi pemilik baru The Red Devils -julukan Manchester United.

BACA JUGA:Kevin dan Gideon Mengundurkan Diri dari Indonesia Open 2023

Baru-baru ini, surat kabar Qatar, Al Watan Qatar, menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa Sheikh Jassim berhasil membeli Manchester United dari keluarga Glazers.

Menurut media Qatar tersebut, pengumuman resmi akan segera dilakukan. Keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United..dan kesepakatan akan segera diumumkan, Hal ini tertulis di laporan Al Watan Qatar yang dikutip dari Twitternya, @Al-Watan_Qatar, pada Hari ini, Selasa, 13 Juni 2023.

Direktur editorial Al Watan Qatar, Fahed Al Emadi, juga mendukung klaim ini. Dia mengkonfirmasi bahwa tawaran Sheikh Jassim untuk membeli Manchester United telah diterima.

BACA JUGA:Inilah 4 Posisi Tidur yang Terbukti Baik Bagi Tubuh

Dilansir dari United In Focus, semua berita yang di terima menunjukkan keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United, dan pengumuman kesepakatan akan segera dilakukan.

Namun, perlu dicatat bahwa Al Watan Qatar tidak mengklaim eksklusif atas kabar ini. Meskipun belum ada pernyataan resmi mengenai status pengambilalihan Manchester United, klaim yang terkait dengan media Qatar tersebut menunjukkan kemungkinan adanya hasil positif bagi Sheikh Jassim.

BACA JUGA:Rekrutmen PNS 2023 Fresh Graduate Menjadi Prioritas: Pemerintah Mencari Bakat Baru

Sementara itu, jurnalis BBC, Faisal Islam, telah mengakui klaim tersebut. Dia menunjukkan bahwa klaim Sheikh Jassim berhasil membeli Manchester United adalah benar karena terjadi peningkatan signifikan pada harga saham klub.

Dikutip dari United In Focus, Ia kembali mengutarakan semua sumber yang biasa di andalkan menyembunyikan informasi yang di miliki adalah pergerakan harga saham yang signifikan setelah jam perdagangan di New York, yang mungkin dipicu oleh beberapa cuitan yang menarik dari Watan, sebuah surat kabar yang terkait dengan keluarga Jassim dan editor yang terhubung.

Sumber: