Tampil Berbalut Selimut Saat Makan di Restoran, Lisa Blackpink Bikin Fans kaget

Tampil Berbalut Selimut Saat Makan di Restoran, Lisa Blackpink Bikin Fans kaget

lisa blackpink-cnbcindonesia.com-

jektvnews.com  - Sebuah klip viral yang menangkap gambar terbaru Lisa BLACKPINK di sebuah restoran hotpot populer dibagikan secara luas di media sosial. Video itu menunjukkan penampilan natural Lisa yang mengenakan celana piyama dan baju yang berbalut selimut.

Penampilan Lisa itu pun membuatnya nyaris tidak bisa dikenali. Fans percaya bahwa Lisa sengaja melakukan itu karena tidak ingin menarik perhatian di tempat umum. 

BACA JUGA:Mantan Presiden Amerika Ditahan, Donald Trump : Wow, Mereka Akan Menangkap Saya

Video awal memang tidak memperlihatkan wajah Lisa, namun seorang penggemar beruntung yang bertemu dengan Lisa di restoran yang sama membagikan postingan di media sosial untuk menjawab rasa penasaran warganet.

Dalam video unggahannya, penggemar itu mendeskripsikan penampilan Lisa BLACKPINK setelah bertemunya secara langsung di kehidupan nyata.

"Dia tinggi dan terlihat langsing. Ketika Lisa berjalan melewati saya, saya perhatikan bahwa wajahnya sangat kecil. Kulit Lisa juga luar biasa, dia sangat cantik dan bersinar," ungkap penggemar member BLACKPINK itu, dilansir dari laman cnbcindonesia, Selasa (5/4).

Penggemar yang hadir di restoran tersebut meminta untuk berfoto dengannya. Namun para penggemar tidak bisa berfoto dengan idol kelahiran 1997 itu karena sang manajer menolak dengan sopan.

BACA JUGA:Selama Bulan Ramadan BPOM Temukan Produk Kaleng Sarden Palsu di Jambi

Ketika kami memasuki lift, saya dan teman-teman mengumpulkan keberanian untuk meminta tanda tangan Lisa dan mengungkapkan keinginan kami untuk berfoto dengannya. Sayangnya, manajer yang menemaninya dengan sopan menolak," ungkapnya.

"Meskipun kami tidak berfoto bersama, saya dan teman-teman sangat puas bisa bertemu dengan Lisa secara langsung," pungkasnya.

Menyusul unggahan penggemar Lisa BLACKPINK yang viral, penggemar lain menyadari Lisa pergi ke Hai Dilao setelah menghadiri acara pembukaan pop-up store CELINE di The Hyundai Seoul. (Annisa)

Sumber: