Tom Cruise dan Cameron Diaz Tampil dalam Film komedi Knight and Day

Tom Cruise dan Cameron Diaz Tampil dalam Film komedi Knight and Day

Ilustrasi Film Layar Lebar Knight and Day-Bioskop Trans TV-

jektvnews.com - Tom Cruise dan Cameron Diaz adalah dua bintang film yang tidak pernah lekang oleh waktu. Keduanya telah membintangi banyak film blockbuster yang sukses besar di seluruh dunia.

Salah satu film mereka yang paling terkenal dan menghangatkan hati adalah Knight and Day. film ini memiliki segalanya: aksi, komedi, dan tentu saja, kisah cinta yang menyentuh hati.

BACA JUGA:Bambang Kusriyanto Ketua DPRD Jawa Tengah Tutup Usia, Ini Riwayat Sakitnya

Knight and Day adalah sebuah film aksi-komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2010. Film Knight and Day disutradarai oleh James Mangold dan dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Film Knight and Day bercerita tentang seorang agen rahasia bernama Roy Miller (Tom Cruise) yang bertemu secara tidak sengaja dengan June Havens (Cameron Diaz).

BACA JUGA:7 Cara Belanja Online Agar Tidak Ditipu

Dalam film ini, Tom Cruise memerankan karakter Roy Miller dengan sangat baik. Dia memperlihatkan sisi lelucon dan kepercayaan dirinya sebagai seorang agen rahasia yang sangat terampil dan berhasil membuat penonton terkesan dengan aksinya yang luar biasa.

Cameron Diaz juga tampil brilian sebagai June Havens. Dia memperlihatkan sisi kecerdasan dan keberanian June yang mampu bekerja sama dengan Roy untuk melawan musuh mereka.

BACA JUGA:Sukses Jadi Trending Di Berbagai Platform Di Dunia, Visual Jisoo di MV 'Flower' Bikin Terpanah

Cerita dimulai ketika June Havens, seorang mekanik mobil yang sedang dalam perjalanan menuju pernikahan adiknya, bertemu dengan Roy Miller di bandara.Ternyata, Roy adalah seorang agen CIA yang sedang membawa baterai dengan energi tak terbatas yang sangat berbahaya dan diincar oleh banyak pihak.

BACA JUGA:2 Prank Mengguncang Dunia di Hari April Mop

Ketika pesawat yang ditumpangi June dan Roy diserang, Roy membawa June melarikan diri dan menjadikannya sasaran pembunuhan.

Mereka berdua kemudian terlibat dalam petualangan berbahaya dan gila-gilaan, dengan Roy berusaha untuk melindungi June dari para pengejar dan membawanya ke tempat yang aman.

BACA JUGA:Cek fakta: Manfaat Yoga Bagi Kesehatan Saat Berpuasa

Sumber: