Surat Ferdy Sambo dari dalam Rutan Mako Brimob : Papa Kangen Mas

Surat Ferdy Sambo dari dalam Rutan Mako Brimob : Papa Kangen Mas

Surar Ferdy Sambo-@trishaeas-

Jektvnews.com - Ferdy Sambo menulis surat untuk anak bungsunya yang tengah berulang tahun ke-2 pada Kamis (23/3).

Momen ulang tahun Arka dan surat dari Ferdy Sambo itu pun diunggah oleh anak sulungnya yaitu Trisha Eungelica melalui akun Instagram Pribadinya @trishaeas.

BACA JUGA:Makanan dan Minuman yang Baik untuk Kesehatan di Bulan Puasa

Dari Rutan Mako Brimob, Ferdy Sambo mengungkapkan rasa kangennya terhadap anak paling kecilnya itu. Dia pun meminta maaf perayaan ulang tahun anaknya yang ke-2 itu dirinya tidak bisa merayakan bersama-sama.

“Papa kangen mas, sangat kangen. Maafkan papa mas, papa tidak bisa hadir di setiap hari pertumbuhan mas Arka, terlebih dihari spesial ini,” tulis Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Istana Mengenai Arahan Presiden Tentang Larangan Bukber

Ferdy Sambo pun mendoakan putra bungsunya agar bisa tumbuh dengan sehat dan selalu dilindungi oleh tuhan.

“Di balik jeruji besi Mako Brimob ini, papa mendoakan semoga tuhan selalu memberikan mas Arka panjang umur, sehat, berkat, sukacita, kedamaian dan perlindungan,” jelasnya.

BACA JUGA:Gubernur Nonaktif Papua Lukas Enembe, KPK Usut Aliran Suap dan Gratifikasi

“Maafkan papa mas, papa tidak bisa hadir di setiap hari pertumbuhan mas Arka, terlebih di hari spesial ini. Papa sangat sedih dengan keadaan ini, namun harus kita lalui, karena papa yakin Tuhan menyediakan jalan kehidupan bagi kita sesuai dengan rancangan dan rencananya,” lanjut Ferdy Sambo dalam suratnya.

BACA JUGA:Dua Rukun Puasa Ramadan yang Harus Dilakukan

Ferdy Sambo saat ini tengah berada di Rutan Mako Brimob terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Sambo divonis mati oleh majelis hakim.

Sumber: