Pasangan Rahman-Guntur Calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi Mendapatkan Nomor Urut 2 di Pilkada

Pasangan Rahman-Guntur Calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi Mendapatkan Nomor Urut 2 di Pilkada

Pasangan Rahman-Guntur Calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi Mendapatkan Nomor Urut 2 di Pilkada-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota JAMBI telah menetapkan nomor urut pasangan bakal calon Wali Kota JAMBI kepada kedua pasangan calon yang maju di Pilkada 2024 ini.

Pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota Jambi 2024-2029 ini dilakukan secara terbuka dan disaksikan secara langsung oleh para partai pengusung lainnya.

Dimana pasangan Rahman-Guntur mendapatkan nomor urut 2 setalah dilakukan pengundian di kantor KPU Kota Jambi pada hari Senin (23/9/2024).

Diketahui, pasangan Rahman-Guntur ini diusung oleh beberapa partai yakni, PDI-Perjuangan, Gerindra dan Nasdem.

BACA JUGA:Lokakarya Efektifitas Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi dan Pengembalian Kerugian Keuangan Negara

Pengambilan nomor undian dan penetapan nomor urut pasangan bakal calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2024-2029 dilaksanakan di KPU Kota Jambi.

Dimana untuk bakal calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi ini, ada dua pasangan calon, yakni nih Maulana-Diza dan Rahman- Guntur.

BACA JUGA:Nomor Urut Calon Wali Kota Jambi, Maulana-Diza No 1 dan HAR-Guntur No 2

Setelah dilakukan proses pengambilan undian, pasangan bakal calon Wali Kota Jambi ini, maka tetepkan pasangan Maulana-Diza Mendapatkan nomor undian 1 dan pasangan Rahman-Guntur mendapatkan nomor urut 2.

Sumber: