Penutupan Kenduri Swarnabhumi Kota Sungai Penuh

Penutupan Kenduri Swarnabhumi Kota Sungai Penuh

Penutupan Kenduri Swarnabhumi Kota Sungai Penuh -Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Sungai Penuh Hardizal menghadiri Penutupan Kenduri Swarnabhumi Kota Sungai Penuh, Acara ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai bagian penting dalam upaya pemajuan kebudayaan dan pelestarian lingkungan, Senin (16/9). 

Acara diawali dengan makan bersama dijembatan kerinduan Kota Sungai Penuh dan disambung dengan Arak-arakan dari Jembatan Kerinduan menuju Pondok Tinggi dan ditutup dengan Penutupan Kenduri Swarnabhumi Kota Sungai Penuh di Pondok Tinggi.

Turut hadir Dirjen Kebudayaan dan Kemendikbud Ristek RI dalam hal ini di wakili oleh Kepala Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah V Jambi Pamong Budaya Ahli Utama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Bpk. Drs.Siswanto, MA., Forkopimda, Skpd, serta tamu lainnya.

 BACA JUGA:Pastikan Layanan Terbaik untuk Kontingen PON Aceh-Sumut

Hardizal (Ncu Am) dalam kesempatan ini mewakili Segenap Keluarga Besar DPRD Kota Sungai Penuh mengucapkan Selamat dan Sukses atas tergelarnya Kenduri Swarnabhumi di Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA:Percepatan Distribusi Makanan untuk Atlet PB PON XXI Aceh-Sumut

"Kami berharap semoga melalui momen kegiatan ini kita bisa memperkokoh silaturahmi dan bersemangat lagi dalam upaya membangun Kota Sungai Penuh tercinta," ujarnya.

Sumber: