Wako Ahmadi Terima Penghargaan Tanah Ulayat Hukum Adat Provinsi Jambi

Wako Ahmadi Terima Penghargaan Tanah Ulayat Hukum Adat Provinsi Jambi

Wako Ahmadi Terima Penghargaan Tanah Ulayat Hukum Adat Provinsi Jambi-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubi,MM Menghadiri Konferensi Internasional tentang Perlindungan Masyarakat Hukum Adat Atas Tanah Ulayat di Indonesia dan Negara di Tingkat ASEAN, di The Trans Luxury Hotel, Bandung. Kamis (5/9).

Pada momen ini, Menteri ATR/BPN juga membicarakan soal gagasan, solusi, serta inovasi yang bisa digunakan dalam pendaftaran tanah ulayat.

BACA JUGA:Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Muara Tembesi Tahun 2024 Batanghari

Walikota Sungai Penuh Menerima Penghargaan sebegai tonggak sejarah Pendaftaran tanah ulayat masyarakat hukum adat di Provinsi Jambi yang diserahkan langsung oleh Menteri ATR/BPN AHY kepada Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kami untuk mengikuti kegiatan Konferensi Internasional Tanah Ulayat, Saya berharap forum ini akan menjadi tempat berkumpulnya gagasan, tempat bertemunya berbagai perspektif, dan tempat munculnya solusi inovatif untuk tantangan-tantangan yang ad. 

Konferensi Internasional ini tak hanya membahas hak atas tanah masyarakat adat ke depan, namun juga sebagai upaya untuk menguatkan hubungan antar negara dan komunitas.

BACA JUGA:Respon Tantangan dan Peluang Layanan Publik di Pelabuhan Talang Duku Jambi

" Malam ini, kita berkumpul bukan hanya sebagai perwakilan bangsa dan lembaga, baik nasional maupun internasional, tetapi sebagai komunitas yang dipersatukan oleh tujuan bersama,” ungkap AHY 

Sumber: