Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Muara Tembesi Tahun 2024 Batanghari

Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Muara Tembesi Tahun 2024 Batanghari

Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Muara Tembesi Tahun 2024,-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP melakukan Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Muara Tembesi Tahun 2024, bertempat di Muara Tembesi.

Wabup secara langsung melakukan Pengukuhan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Muara Tembesi dengan jumlah 70 (Tujuh Puluh) anggota terdiri dari 2 (Dua) Kelurahan dan 12 (Dua Belas) Desa dalam lingkup Kecamatan Muara Tembesi.

Anggota Satlinmas mengikuti pelatihan ini guna peningkatan kompetensi dan SDM secara pribadi, hal ini berbanding lurus dengan perkembangan saat ini.

Peran kerja Anggota Satlinmas turut menjaga ketertiban dan keamanan, dalam hal ini lingkup kerja di Desa masing-masing. Disini sinergisitas Anggota Satlinmas dan TNI/Polri di harap lebih berkaitan serta kesinambungan.

BACA JUGA:Meriahnya Sambutan Warga Sungai Nibung Tanjab Barat Saat Kedatangan Cawabup Amin

Wabup berharap dengan dengan pelatihan ini dapat menambah pedoman pandangan anggota satlinmas dengan perkembangan zaman kekinian

"Anggota satlinmas juga harus cermat dan tanggap dalam kondisi yang terjadi di Masyarakat, dan juga membantu keberlangsungan dan kelancaran suatu kegiatan yang ada di desa tersebut," ujar Wabup.

BACA JUGA:Cawabup Ustad Amin Road Show ke Sejumlah Posko di Kecamatan Bram Itam Tanjab Barat

Di hadiri OPD, Camat Muara Tembesi, Para Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Sumber: