Cawabup Ustad Amin Road Show ke Sejumlah Posko di Kecamatan Bram Itam Tanjab Barat

Cawabup Ustad Amin Road Show ke Sejumlah Posko di Kecamatan Bram Itam Tanjab Barat

Cawabup Ustad Amin Road Show ke Sejumlah Posko di Kecamatan Bram Itam --

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Guna membangun komunikasi yang baik, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), Muhammad Amin, melakukan road show dengan mengunjungi sejumlah posko di berbagai Desa. Kegiatan monitoring ini menyasar ke Kecamatan Bram Itam (4/9/2024).

Cawabup Amin mengatakan, tujuan utama dalam kegiatan ini adalah memastikan bahwa pendirian posko pemenangan disetiap Kelurahan dan Desa di Wilayah setempat benar-benar ada dan berjalan sesuai rencana.  

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Akui PTPN IV Regional 4 Utamakan Karyawan

"Kegiatan ini guna untuk memastikan semua pendirian posko pemenangan, apakah sudah didirikan atau belum. Ternyata, alhamdulillah semuanya sudah berdiri," ujar ustad Amin. 

Selain Road Show pendirian posko pemenangan Ustad Amin juga berjiarah tempat kakeknya dan berencana untuk membangun daerah tersebut menjadi tempat wisata religi. 

"Insya allah jika nanti saya jadi, saya akan membangun dan merehap masjid tua ini. Saya sangat sedih masjid yg tua di Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ini jauh dari jangkauan pemerintah," imbuhnya. 

BACA JUGA:Store The Harvest ke-94, Tempat Seru di Jambi Buat Para Cake Lovers

Dalam sambutannya, H. Amin juga mengungkapkan jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu. 

"Kita semua jangan mudah terpancing. Orang mau bilang apa, kita hadapi saja dengan senyum, kita jangan saling menjelekan yang menebarkan kebencian atau hal buruk lainnya. Jaga kekompakan tim dan harus tetap solid", ujar H. Amin.

BACA JUGA:Meriahnya Sambutan Warga Sungai Nibung Tanjab Barat Saat Kedatangan Cawabup Amin

Pesan dari cawabup ustad Amin, kita akan membangun Rumah dialog kerakyatan yang isi nya hanya dua hal yaitu untuk mendengar keluhan rakyat dan harapan rakyat.

Sumber: