Store The Harvest ke-94, Tempat Seru di Jambi Buat Para Cake Lovers

Store The Harvest ke-94, Tempat Seru di Jambi  Buat Para Cake Lovers

Store The Harvest ke-94, Tempat Seru di Jambi Buat Para Cake Lovers-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - The Harvest kian melebarkan sayapnya ke Kota JAMBI, berlokasi di Jalan Soemantri Brojonegoro no. A5-1 Kota JAMBI, The Harvest siap melayani Cake Lovers mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam. 

Pembukaan store yang mengusung tema minimalis ini, disambut penuh antusias oleh Cake Lovers Jambi. Edison Manalu selaku Chief Executive Officer (CEO) Mount Scopus Group menuturkan, konsep yang nyaman dengan suasana elegan sengaja diciptakan agar warga Jambi khususnya wilayah Payo Lebar semakin nyaman merayakan momen istimewa bersama yang tersayang.

Merayakan Pembukaan store baru di kota Jambi, The Harvest memberikan berbagai penawaran menarik. 

Salah satunya pembelian 3 kue best seller seharga 135,000 menjadi 100,000 dan pembelian 10 Roti fresh dibuat setiap hari seharga 150,000 menjadi 100,000 yang berlaku hingga 30 November 2024.

Untuk Cake Lovers yang sudah atau baru bergabung menjadi member The Harvest Treats, maka akan mendapatkan banyak benefit tambahan lainnya. 

Cara mendaftar-pun sangat mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi The Harvest di App Store atau Google Play Store ataupun berbelanja langsung ke store dan dibantu prosesnya oleh staf kami.

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Jambi Kembali Mempertegas Aturan Angkutan Batu Bara

Mendukung hal yang telah disebutkan sebelumnya, The Harvest juga memiliki aneka menu mulai dari appetizer, main course, hingga dessert yang tersaji di store dan Cake Lovers dapat menikmati secara dinein atau makan ditempat. 

Berbagai makanan yang tersaji untuk dine-in cocok menjadi teman makan siang atau malam saat berkumpul santai bersama yang terkasih atau bersama teman-teman. 

“Hadirnya berbagai menu baru merupakan salah satu cara kami memberikan layanan terbaik kepada customer loyal. Inilah bentuk penghargaan tertinggi kami kepada Cake Lovers yang telah mendukung The Harvest hingga kini,” ujar Edison.

Berencana merayakan ulang tahun yang unik dan berbeda dari yang lain? Wajib rayakan di store The Harvest dengan Mini Round Cake.

Cake ukuran yang Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini hadir dengan 10 rasa terlaris The Harvest yaitu Avocado Genoise, Red Velvet, Strawberry Cheesecake, Milk Chocolate, Vanilla Fruit Cake, Chocolate Tiramisu Cake, Chocomaltine Cake, Black Forest, Triple Chocolate, dan Tiramisu Cake. 

Tersedia dalam box berisi 2 (Double Sweet),4 (Quatre Cake), dan 6 (Party Mix), Mini Round Cake ini pas menjadi pilihan untuk diberikan kepada orang terkasih dan akan selalu ada di setiap moment.

Tentang The Harvest 

Sumber: