BPJS Ketenagakerjaan Akui PTPN IV Regional 4 Utamakan Karyawan

BPJS Ketenagakerjaan Akui PTPN IV Regional 4 Utamakan Karyawan

BPJS Ketenagakerjaan Akui PTPN IV Regional 4 Utamakan Karyawan-ist/ jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah (Kanwil) Sumbagsel, Muhyiddin mengakui dan mengapresiasi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi yang mengutamakan dan melindungi seluruh karyawan dengan maksimal karena karyawan adalah mitra kerja yang sangat penting.

Hal ini, dikatakan Muhyiddin saat kunjungan silaturahmi ke kantor PTPN IV Regional 4 Jambi, Rabu (14/8/2024). Kunjungan Kanwil BPJS Ketenagakerjaan ini disambut langsung Region Head PTPN IV Regional 4, Ospin Sembiring dan Seniort Executive Vice President (SEVP) Bisnis Support (BS) Regional 4 Jambi, Achmedi Akbar di ruang cockpit lantai 2, Jambi.

"Saya secara pribadi dan institusi, sangat apresiasi dan mengakui bahwa PTPN IV Regional IV melindungi karyawan secara maksimal. Luar biasa, karyawan dianggap sebagai mitra kerja yang penting," kata Muhyiddin saat silaturahmi bersama rombongan BPJS Jambi ke PTPN IV Regional 4, Jambi.

BACA JUGA:Perkuat Kabupaten Batanghari, Jajaran Pemerintah Bertemu dengan Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian

Muhyiddin juga mengapresiasi kerjasama yang terjalin sangat baik dan berharap kerjasama  yang telah terjalin antara BPJS Ketenagakerjaan dan PTPN IV dapat terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh pekerja dan perusahaan.

"Apa yang sudah ada selama ini, kerjasama ini untuk dapat lebih lagi dalam melindungi karyawan," tegas Muhyiddin.

Sementara, Region Head PTPN IV Regional 4 Jambi, Ospin Sembiring menegaskan kerja sama yang ada harus tetap ditingkatkan lebih erat karena BPJS Ketenagakerjaan karena BPJS dengan program -program yang inovatif sangat mendukung program PTPN IV Regional 4 Jambi dalam menjadikan karyawan sebagai mitra perusahaan BUMN ini.

BACA JUGA:Sambangi Posko Milenial, Cawabup Ustadz Amin Beri Motivasi Tim Kharisma Tanjab Barat

"Kami mendukung program BPJS Ketenagakerjaan yang inovatif dan maksimal melindungi serta mensejahterakan karyawan. Ini sesuai dengan program kami bahwa karyawan mitra kami, jadi tak ada alasan tidak mendukung BPJS karena tujuan kita sama melindungi, mensejahterakan karyawan," tegas Ospin Sembiring.

Sumber: