Perkuat Kabupaten Batanghari, Jajaran Pemerintah Bertemu dengan Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian

Perkuat Kabupaten Batanghari, Jajaran Pemerintah Bertemu dengan Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian

Perkuat Kabupaten Batanghari, Jajaran Pemerintah Bertemu dengan Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati BATANGHARI Mhd. Fadhil Arief Bersama Wakil Bupati BATANGHARI H. Bakhtiar. temu Kenal Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian Ibu Hj. Annisa Bridgestirana, S.H., M.H,  Beserta Jajaran di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati BATANGHARI. Senin (2/9/24).

Bupati Batanghari Menyampaikan Atas Nama Pemerintah Kabupaten Batanghari Mengucapkan Selamat datang dan Selamat Bertugas di Kabupaten Batanghari, dengan Harapan Kepempimpinan Ibu akan terus melanjutkan Program-program Kerja Pengadilan Negeri Muara Bulian yang belum terlaksana.

Dan hubungan Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian dengan Pemerintah Daerah dan Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan semakin terjalin dengan erat.

BACA JUGA:OPM Berjanji Akan Membebaskan Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens Bulan Ini, Benarkah?

Sebagaimana kita ketahui bahwa pelaksanaan pergantian Pengurus pada suatu lembaga adalah sudah merupakan hal yang lumrah dan merupakan Realisasi kebijakan dari lembaga tersebut.

Seiring dengan kebutuhan Organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru.

Peningkatan pengabdian di Masyarakat pada umumnya.

Mutasi atau Rotasi yang terjadi dalam suatu Organisasi merupakan satu hal yang wajar dan harus dilakukan baik oleh pejabat yang digantikan maupun pejabat yang menggantikan.

BACA JUGA:Sekolah Lansia Tangguh di Kabupaten Muaro Jambi

Hal Ini dimungkinkan mengingat peluang untuk melakukan Penyegaran akan sangat terbuka lebar melalui proses Mutasi atau Rotasi.

Tujuan dari acara ini adalah untuk Bersilaturrahmi dan memperkenalkan Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian yang baru yaitu Ibu Hj. Annisa Bridgestirana, S.H., M.H, kepada hadirin sekalian khususnya dan Masyarakat Batanghari umumnya, yang mana beliau telah dilantik pada tanggal 5 Agustus 2024 yang lalu.

BACA JUGA:OPM Berjanji Akan Membebaskan Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens Bulan Ini, Benarkah?

Dihadiri Forkopimda Kabupaten Batang Hari, Para Kepala OPD dan para tamu undangn lainnya.

Sumber: