Meriahnya Sambutan Warga Sungai Nibung Tanjab Barat Saat Kedatangan Cawabup Amin

Meriahnya Sambutan Warga Sungai Nibung Tanjab Barat Saat Kedatangan Cawabup Amin

Meriahnya Sambutan Warga Sungai Nibung Tanjab Barat Saat Kedatangan Cawabup Amin-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM – Kehadiran M. Amin Abdullah, SKM, M.Kes (Ustadz Amin), dalam acara undangan dibeberapa lokasi dalam Kelurahan Sungai Nibung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), disambut hangat oleh warga setempat, Selasa malam (3/9/24).

Ustadz Amin yang dikenal dengan kepribadiannya yang santun dan kedekatannya dengan masyarakat, datang memenuhi undangan tokoh masyarakat setempat dalam rangka mempererat silaturahmi.

Dalam acara tersebut, Ustadz Amin yang juga merupakan calon Wakil Bupati Tanjab Barat mendampingi Hairan, mendapatkan sambutan luar biasa dari warga.

Ratusan warga yang hadir menyatakan dukungannya kepada pasangan Hairan-Amin untuk Pilkada Tanjab Barat yang akan datang.

"Beliau (Ustadz Amin) adalah sosok yang kami kenal baik. Kepeduliannya terhadap umat dan pengabdiannya kepada masyarakat membuat kami yakin untuk memberikan dukungan penuh pada pasangan Hairan-Amin," ujar salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Nibung.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Akui PTPN IV Regional 4 Utamakan Karyawan

Dalam sambutannya Ustadz Amin menyampaikan komitmen pasangan Hairan-Amin untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Tanjab Barat, khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

"Dukungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih keras dalam mewujudkan Tanjab Barat yang lebih maju dan sejahtera. Kami berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjadikannya prioritas dalam setiap kebijakan yang kami ambil," tutur putra daerah yang pernah mengabdi menjadi Mantri Kesehatan diusia 19 Tahun di Kualatungkal. 

Menurutnya, motivasi Hairan-Amin untuk mencalonkan diri karena melihat adanya kesenjangan sosial di masyarakat dan tentunya dengan slogan Perubahan yang diusung Hairan-Amin ingin Tanjab Barat lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera. 

BACA JUGA:Teriakkan Perubahan, Masyarakat Bram Itam Sambut Kunjungan Ustadz Amin

"Kami ingin Tanjab yang lebih maju dan dirahmati Allah. Sehingga masyarakat jangan sampai sulit makan, sulit berobat, sulit mendapatkan pendidikan," ujarnya. 

Dengan antusiasme warga yang begitu besar, pasangan Hairan-Amin semakin optimis dalam menghadapi Pilkada Tanjab Barat.

BACA JUGA:Mensos Hadiri Raker di DPR RI, Ashabul Kahfi: Usulan Kenaikan Anggaran Kemensos Bisa Dipahami

Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat seperti di Kelurahan Sungai Nibung diharapkan dapat menjadi modal kuat untuk memenangkan Pilkada dan membawa perubahan positif bagi Tanjab Barat. 

Sumber: