Teriakkan Perubahan, Masyarakat Bram Itam Sambut Kunjungan Ustadz Amin

Teriakkan Perubahan, Masyarakat Bram Itam Sambut Kunjungan Ustadz Amin

Teriakkan Perubahan, Masyarakat Bram Itam Sambut Kunjungan Ustadz Amin-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Suasana penuh semangat menyelimuti salah satu desa di Kecamatan Bram Itam, saat Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), M. Amin Abdullah, SKM, M.Kes (Ustadz Amin), mengunjungi desa tersebut. Kedatangan Ustadz Amin disambut meriah oleh warga yang telah lama menantikan perubahan dan perbaikan dalam berbagai aspek kehidupan mereka, Selasa (3/9/24).

Puluhan warga berkumpul di rumah tokoh masyarakat, membawa harapan besar akan masa depan yang lebih baik.

Dalam kunjungan tersebut, Ustadz Amin menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Tanjab Barat yang lebih sejahtera, dengan fokus pada peningkatan ekonomi, infrastruktur, dan pelayanan publik yang lebih baik.

Ustadz Amin menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan perubahan nyata.

“Perubahan tidak bisa datang dari satu pihak saja. Kita semua harus bergandengan tangan, bersatu, dan bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Ustadz Amin di hadapan warga yang mendengarkan dengan antusias.

BACA JUGA:Antisipasi Penyebaran Mpox dengan Pemberlakuan Healthpass

Warga desa di Kecamatan Bram Itam menunjukkan dukungan penuh mereka dengan meneriakkan yel-yel perubahan, menandakan semangat mereka untuk ikut serta dalam membangun desa dan daerah yang lebih maju.

Banyak warga yang berharap, dengan kepemimpinan Ustadz Amin, mereka akan mendapatkan akses yang lebih baik terhadap pelayanan kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang selama ini menjadi kendala utama.

Selain berpidato, Ustadz Amin juga menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka.

Beberapa warga menyampaikan masalah yang mereka hadapi, seperti sulitnya akses air bersih dan harga pinang yang murah.

Ustadz Amin berjanji akan memperjuangkan solusi bagi masalah-masalah tersebut jika diberikan amanah untuk memimpin.

Kunjungan ini memberikan angin segar bagi masyarakat yang selama ini merindukan sosok pemimpin yang peduli dan siap bekerja demi kesejahteraan mereka. Dukungan yang mengalir deras dari warga Desa Semau menjadi tanda bahwa Ustadz Amin semakin dekat dengan harapan masyarakat untuk membawa perubahan yang diidam-idamkan.

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Dasar Batch I IKN Selesai Tahun Ini, Kementerian PUPR Tuntaskan Tahap II Tahun Depan

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Amin, memohon keberkahan dan kelancaran dalam perjuangan mereka menuju perubahan yang lebih baik. 

Sumber: