4 Anak Jalanan Dibawah Umur Di Amankan Satpol-Pp Kota Jambi

4 Anak Jalanan Dibawah Umur Di Amankan Satpol-Pp Kota Jambi

--

Empat anak jalanan dibawah umur  diamankan saat sedang tertidur , pada selasa , 20 agustus 2024 , di sekitaran tugu keris siginjai Kota Baru.Anak tersebut merupakan masyarakat Legok dan lebak Bandung.

Kasatpol PP Kota Jambi , Feriadi mengatakan , anggotanya menemukan anak jalanan tersebut dalam keadaan tertidur ,  saat pengamanan di temukan juga gitar kecil yang digunakan untuk mengamen . lebih lanjut pihaknya akan  menindaklanjuti anak jalanan tersebut ke Dinas Sosial Kota Jambi.

"kita akan terus melakukan patroli penertiban anak jalanan dan juga pengemis yang saat ini sudah sangat marak di kota jambi" turur feriadi

Sementara itu , Feriadi menyebutkan pihaknya akan terus mengidentifikasi anak jalanan tersebut untuk mengetahui bahwasanya anak jalanan tersebut merupakan korban ekslpoitasi anak atau tidak ,jika memang eksploitasi  , feriadi akan menindaklajuti ke kepolisian untuk ke ranah hukum .

"nanti kita akan lakukan identifikasi, apakah mereka ini ada campur tangan dari orang luar atau bagaimana, dan ini nanti akan kita serahkan ke dinas sosial kota jambi" pungkasnya.

Sumber: