Sejak Pandemi Covid-19, Suhar Penyandang Disabilitas Mencari Keluarganya di Jambi

Sejak Pandemi Covid-19, Suhar Penyandang Disabilitas Mencari Keluarganya di Jambi

Suhar (52) Warga Bengkulu Mencari Keluarganya di Jambi -Sandi/Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Seorang ayah bernama Suhar (52) dengan keterbatasan fisiknya (tuna netra), yang berasal dari Desa Lubuk Tunjung, Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, mencari keluarganya dikabarkan sempat berada di JAMBI.

Bermodal informasi yang didapatkan olehnya, dirinya sudah mencari istri dan anaknya selama kurang lebih 6 tahun lamanya.

Informasi terakhir yang diperolehnya, bahwa anaknya sempat berada di Jambi untuk berjualan kaset di pasar Angso duo.

BACA JUGA:Sri Mulyani Sebut Alokasi Dana Bantuan Sosial Naik Signifikan Menjelang Pemilu 2024

"Dipasar Angso duo, dia dulunya berjualan kaset, jual-jual baju, sekarang sudah dak ada disana anak saya yang bernama Romadi," ungkapnya.

Menurut informasi yang diperolehnya, pada tahun 2018 yang lalu, anaknya sempat berjualan kaset di pasar Angso, namun pada saat pandemi covid-19 melanda, sudah tidak ada kabar lagi keberadaan anaknya.

Selama pandemi covid-19 melanda, dirinya berusaha untuk mencari keberadaan keluarganya, namun, dikarenakan keterbatasan fisiknya, dan untuk menuju ke Jambi pada saat itu sedang lockdown, maka dirinya mengalami kesulitan.

BACA JUGA:Proyek Strategis Kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Bachyuni Harapkan dapat Meningkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Namun, setelah hampir dua tahun covid-19 melanda, dirinya kembali memutuskan untuk mencari istri dan anak-anaknya dikabarkan berada di Jambi.

"Anak pertama bernama Edi Saputra, Adista (tunawicara), kabarnya dia sudah bersuami di Jambi, dia ikut suami, yang ketiga Ilham Hadi, yang keempat Romadi," jelasnya.

Dirinya sudah ditinggalkan keluarganya pada saat di Bengkulu sejak pandemi covid-19.

BACA JUGA:Safari Subuh di Masjid Al-Muttaqin, Gubernur Al Haris Beri Bantuan dan Santunan ke Anak Yatim

Dirinya berharap keluarganya dapat bertemu dengan dirinya yang saat ini berada di panti dinas sosial Provinsi Jambi, tepatnya PSBAWEP Harapan Mulya, jalan kapten Pattimura, kelurahan simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura.

Sumber: