Proyek Strategis Kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Bachyuni Harapkan dapat Meningkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Proyek Strategis Kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Bachyuni Harapkan dapat Meningkatkan Pelayanan ke Masyarakat

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Resmikan Proyek Strategis Kabupaten Muaro Jambi -ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Muaro JAMBI Bachyuni Deliansyah mengatakan, Pemerintah Kabupaten Muaro JAMBI pada tahun 2023 telah melaksanakan pembangunan dan renovasi beberapa gedung dan bangunan strategis Kabupaten Muaro JAMBI.

"Pembangunan Anjungan Rumah Adat Kabupaten Muaro Jambi, Pembangunan Gedung Kantor BPKAD, Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Gedung Logistik BPBD renovasi Mesjid Al Abror, Renovasi Gedung PKK dan Dekranasda," katanya.

BACA JUGA:Pengawasan Terhadap Penanganan Banjir di Provinsi Jambi, Ombudsman Kunjungi BWS Sumatra VI

Pembangunan dan renovasi yang dilakukan tersebut merupakan wujud komitmen pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, serta sebagai implementasi visi Penjabat Bupati Muaro Jambi.

"Pembangunan ini untuk meningkatkan berbagai layanan bagi masyarakat secara berkelanjutan, yakni tingkat layanan dan pemerataan pembangunan wilayah untuk mempercepat dan mempermudah dalam pelayanan ke masyarakat," kata Bachyuni Deliansyah.

BACA JUGA:7 Ruas Jalan dan 1 Jembatan di Yogyakarta Mulai Beroperasi

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni berharap tidak hanya kantornya saja yang bagus, tapi kinerjanya juga bagus, agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal. 

Sumber: