Tutup Turnamen Futsal Kharisma CUP Cabup Hairan Bakal Buka Turnamen u-21 se-Tanjab Barat

Tutup Turnamen Futsal Kharisma CUP Cabup Hairan Bakal Buka Turnamen u-21 se-Tanjab Barat

Hairan Hadiri penutupan Futsal di Tanjab Barat -Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H Hairan SH, bakal membuka turnamen Futsal CUP u-21 se-Kabupaten Tanjabbar, pada Tahun 2025 mendatang.

Hal ini disampaikan, ketika Hairan menyampaikan sambutan saat penutupan dan penyerahan hadiah turnamen Futsal Kharisma CUP 2024, di Lapangan Futsal Beringin, Jum'at (1/8/2024) malam.

"Hari ini kebetulan kita tidak melihat dari sisi lainya. Namun, yang kita lihat bahwa ini adalah olahraga yang masih harus kita dikembangkan untuk kedepannya," ucap Hairan.

BACA JUGA:Beasiswa Non Akademik, Pemerintah Sungai Penuh Lepas Siswa OSN Tingkat Nasional

"Insyaallah, jika saya menang di Pilkada nantinya, di Tahun 2025 kedepan, kami akan buka turnamen futsal cup u-21 se-Kabupaten Tanjab Barat," tambah Hairan.

Dikatakan Hairan, jika nantinya turnamen tersebut dilaksanakan, jika bisa akan dikoneksikan ke Liga-liga yang lebih besar. Supaya bibit-bibit yang ada di Kabupaten Tanjab Barat dapat tersalurkan.

"Olahraga itu bukan hanya di bidang kesehatan saja, tapi sudah menjadi seni dan jika seni ini kita tekuni, Insya Allah akan menghasilkan nilai-nilai prinsip ekonomi yang menghasilkan uang," ujar Hairan. 

"Kami berharap, semoga kedepannya anak-anak di tanjabbar bisa masuk menjadi sebuah liga, karena kita ingin kedepannya melakukan reformasi untuk sebuah perubahan," sambung Hairan. 

BACA JUGA:Jalin Kerjasama, Ombudsman RI dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Hairan menambahkan, tak hanya itu, namun di semua sektor termasuk olahraga. Maka, ke depannya kami akan buat turnamen u-21 se-Kabupaten Tanjab Barat.

"Yang mana nantinya, bibit-bibit tersebut bisa melaju ke Liga yang kebih besar yang akan dikoneksikan ke Liga-liga," sebut Hairan. 

Di akhir sambutan, Hairan mengucapkan selamat atas para pemenang, semoga dari hasil pertandingan ini membuat para pemenang lebih bersemangat lagi untuk menuju turnamen selanjutnya.

BACA JUGA:Tidak Hanya Serap 6 Juta Ton Karbon pertahun, PTPN IV PalmCo Optimis Tekan 40% Emisi di 2030

"Siapkan energi buat kedepannya, kita akan adakan pertandingan lebih baik lagi," pungkas Hairan.

Sumber: