Budi Setiawan Mantap Maju Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024

Budi Setiawan Mantap Maju Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024

Ketua KONI Jambi Budi Setiawan -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Ketua KONI JAMBI Budi Setiawan mantap maju Pemilihan Wali Kota (Pilwako) JAMBI 2024 melalui Partai Golkar. Sejak Golkar sukses meraih delapan kursi DPRD Kota JAMBI, Budi kini kerap bersilaturahmi dengan berbagai Parpol untuk membuka peluang koalisi.

Sejak Golkar sukses meraih delapan kursi DPRD Kota Jambi, Budi kini kerap bersilaturahmi dengan berbagai Parpol untuk membuka peluang koalisi. Dan Ketua KONI Jambi ini mantap maju Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024 melalui Golkar.

BACA JUGA:Pulang ke Senyerang, Cabup Hairan Diserbu Emak-Emak

Budi yang merupakan Ketua DPD II Golkar Kota Jambi itu juga yakin dapat meraih kemenangan Pilkada bersama Golkar. Sebab, Golkar punya mesin partai dan kader yang sangat solid.

Sejauh ini, Budi mengaku sudah berkomunikasi dengan berbagai tokoh politik senior di Jambi dalam memuluskan langkahnya menuju Pilkada. 

BACA JUGA:Dikbud Tanjab Barat Kembali Ajukan 150 Guru PPPK di BKPSDM

Ketika ditanya soal wakil, Budi belum menjawab secara gamblang. Namun dirinya menyebut akhir bulan Juli nanti dirinya akan mengumumkan siapa calon Wakil Wali Kota yang akan mendampinginya bertarung pada Pilwako November 2024 mendatang.

Terkait pasangan, Budi mengaku sudah mengantongi nama yang diproyeksikan menjadi calon Wakil Wali Kota mendampinginya. Meski belum menyebut nama, Budi optimistis sosok tersebut punya elektabilitas mumpuni.

Sumber: