Paripurna DPRD Kota Jambi Rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2025

Paripurna DPRD Kota Jambi Rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2025

PJ Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMRapat Paripurna DPRD Kota Jambi pada Senin sore, 15 Juli 2024 ini dalam rangka penyampaian hasil kerja badan anggaran terhadap rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2025 dan penyampaian rancangan perubahan KUA dan PPAS tahun 2024, diselenggarakan di gedung DPRD Kota Jambi.

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi ini dalam rangka penyampaian hasil kerja badan anggaran terhadap rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2025 dan penyampaian rancangan perubahan KUA dan PPAS tahun 2024, yang sempat tertunda hingga waktu yang tidak ditentukan kini kembali diselenggarakan, kini Sidang Paripurna kembali dilanjutkan.

BACA JUGA:LDII Tanjab Barat Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan dihadiri oleh para anggota DPRD Kota Jambi serta PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih.

“Hadirin yang kami hormati dengan mengucapkan alhamdulillah hirabbil 'alamin Rapat Paripurna Kota Jambi dalam penyampaian laporan KUA anggaran Kota Jambi terhadap rancangan kebijakan umum APBD dan rancangan prioritas anggaran sementara APBD Kota Jambi tahun anggaran 2025, dan penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum anggaran dan prioritas pelapor anggaran sementara PBD Kota Jambi tahun anggaran 2025 pada hari ini secara resmi kami tutup,” ujar Putra Absor Hasibuan, Ketua DPRD Kota Jambi, Senin (15/7).

BACA JUGA:Bupati Fadhil Serahkan 58 Persil Sertipikat PTSL

Dalam penyampaian hasil kerja badan anggaran terhadap rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2025, Sekwan DPRD Kota Jambi membacakan secara langsung di dalam Rapat Paripurna tersebut.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Insiden Wanita Lompat dari Lantai 12 Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Dikatakan PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih bahwa, dalam rancangan ini akan diprioritaskan untuk penyelesaian persoalan nasional, seperti persoalan stunting, penurunan inflasi, dan penurunan angka pengangguran.

Sumber: