LDII Tanjab Barat Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi

LDII Tanjab Barat Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) cabang Tanjung Jabung Barat Minggu pagi melaksanakan Musyawarah Daerah-YST-

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) cabang Tanjung Jabung Barat Minggu pagi melaksanakan Musyawarah Daerah atau Musda ke-V yang dipusatkan Gedung PKK Tanjung Jabung Barat, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat.

Dalam kegiatan Musda ke-V ini, DPW LDII Provinsi Jambi turut mengukuhkan Pengurus LDII Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029, bahkan kegiatan ini sangat didukung pemerintah daerah, serta mengapresiasi atas terselenggaranya Musda Ke-V LDII cabang Tanjung Jabung Barat.

Bahkan kegiatan pelantikan atau pengukuhan ini disaksikan langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dan dikukuhkan langsung oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Nuruddin. Dalam kesempatan ini Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin mengucap syukur atas terselenggaranya Musda ke-V LDII Tanjung Jabung Barat yang berlangsung sukses dan lancar, Pengurus periode 2024-2029 telah terbentuk.

BACA JUGA: Menikmati Ramen Halal, Enak dan Murah di RamenYA

Ketua DPW LDII Provinsi Jambi mengharapkan dengan dikukuhkannya Pengurus yang baru bisa lebih berkolaborasi dengan pemerintah pihak terkait ormas-ormas keagamaan masyarakat.

Nuruddin juga mengatakan, kehadiran LDII di Tanjung Jabung Barat ini hendaknya bisa benar-benar mempunyai nilai. Mempunyai nilai sebagaimana dengan slogan LDII sendiri bagaimana berkontribusi bagi masyarakat yang ada disekitarnya.

BACA JUGA:Resmikan Posko Parit Lapis, Hairan Himbau Tidak Terpengaruh Berita Hoax dan Isu Provokatif

Sementara Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan, LDII merupakan wadah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang keagamaan, dan diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemerintah terutama di sektor pendidikan. Pendidikan-pendidikan dasar sangat penting karena sangat dibutuhkan masyarakat.

Keberadaan LDII yang menjadi mitra pemerintah tentunya dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Tanjung Jabung Barat. Dengan adanya kolaborasi dan sinergi ini, SDM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa di tingkatkan, berkualitas, dan dapat memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA:Posko Pemenangan Hairan di Parit Lapis, Ratusan Masyarakat Teriakan Perubahan

Terpisah Ketua DPD LDII Tanjab Barat Ahmad hardianto mengatakan, setelah dilantiknya atau dikukuhkan kepengurusan baru LDII periode 2024 -2029, setidaknya arahan dari Ketua DPW Provinsi Jambi serta Bupati Tanjab Barat, ia pastikan akan direalisasikan dan diikuti sesuai tema mewujudkan sumber daya manusia yang profesional dan religius LDII bersinergi bersama pemerintah membangun Kabupaten Tanjab Barat tercinta. Setidaknya 20 orang dilantik atau dikukuhkan yang tersebar di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat.

Sumber: