Pantauan Lalu Lintas di Lokasi Kecelakaan Maut, Masyarakat Harap Waspada Saat Melintas

 Pantauan Lalu Lintas di Lokasi Kecelakaan Maut, Masyarakat Harap Waspada Saat Melintas

Kondisi lalu lintas pasca Lakalantas di jalan lintas Mendalo - Simpang Rimbo-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Saat kecelakaan maut tronton dengan pengendara motor terjadi, lalu lintas terpantau padat dan macet total. Berdasarkan pantauan, sejumlah personel Polresta JAMBI diterjunkan.

BACA JUGA:Turun Langsung, Dinas Sosial Kota Jambi Datangi Rumah Miskin Ekstrim Secara Langsung

Kondisi kepadatan lalu lintas saat kejadian naas kecelakaan maut yang menewaskan 2 orang pengendara motor di tanjakan jalan lintas perbatasan Simpang Rimbo - Mendalo. Terpantau sejumlah personel Polresta Jambi ikut diterjunkan dalam evakuasi dan penertiban lalu lintas.

Tampak saat kepadatan dan kemacetan terjadi, volume kendaraan di dominasi kendaraan roda 4. Selain itu, tampak di tepi jalan (trotoar) maupun sepanjang halaman ruko dekat kejadian, masyarakat tampak ramai memadati lokasi kejadian untuk menyaksikan dan membantu jalannya evakuasi.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Baliho MTQ Tingkat Kecamatan Seberang Kota Tidak Ada Foto Wabup

Namun selang beberapa saat setelah evakuasi korban dan kendaraan, kondisi kembali tertib dan kondusif seperti sedia kala karena petugas lantas disiagakan sejak awal hingga evakuasi berakhir.

Bagi masyarakat yang melintas di area tersebut diharapkan tetap waspada dan menjaga jarak kendaraan, mengingat kondisi jalanan yang sempit serta kendaraan yang didominasi mobil besar yang selalu ramai.

Sumber: