Jelang Pilkada, Baliho MTQ Tingkat Kecamatan Seberang Kota Tidak Ada Foto Wabup

Jelang Pilkada, Baliho MTQ Tingkat Kecamatan Seberang Kota Tidak Ada Foto Wabup

Jelang Pilkada, Baliho MTQ Tingkat Kecamatan Seberang Kota tidak Ada Foto Wabup--

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang, warga Kecamatan Seberang Kota dikejutkan dengan kemunculan baliho Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang tidak menampilkan foto Wakil Bupati TANJAB BARAT Hairan,

Fenomena ini juga viral di Media Sosial Facebook, seperti yang diunggah akun DF di Group FB Penceramah Tanjung Jabung Barat dan menimbulkan banyak pertanyaan dan tanggapan di kalangan masyarakat dan pengamat politik lokal.

Baliho MTQ yang biasanya memajang foto-foto pejabat daerah, termasuk Bupati dan Wakil Bupati, kali ini hanya menampilkan foto Bupati dan beberapa pejabat Kepala Desa. 

Tidak ditampilkan foto Wabup ini menimbulkan spekulasi tentang adanya ketegangan politik di antara pejabat daerah tersebut.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, menyatakan keheranannya, "Setiap acara besar seperti MTQ biasanya foto Wabup selalu ada. Kenapa kali ini tidak? Apakah ada masalah di internal pemerintahan kita?"

BACA JUGA:PT Pelindo (Persero) Regional 2 Jambi Dukung Produk Lokal Jambi Tembus Pasar Internasional

Sementara itu, seorang toko masyarakat yang juga Pengamat politik daerah, juga memberikan pandangannya terkait situasi ini.

"Ketidakhadiran foto Wabup di baliho MTQ bisa jadi sinyal adanya friksi atau ketidaksetujuan di antara Bupati dan Wabup" Namun, bisa juga ini hanya kebetulan atau kesalahan teknis. Masyarakat perlu menunggu klarifikasi resmi dari pihak pemerintahan."

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Camat Seberang Kota mengenai alasan di balik absennya foto Wabup pada baliho mtq tersebut. 

Masyarakat pun terus bertanya-tanya dan berharap ada penjelasan segera untuk menghindari spekulasi yang lebih liar.

BACA JUGA:PalmCo Perkuat Sinergi Tiga Perguruan Tinggi Vokasi Wujudkan Ketahanan Pangan dan Energi

Dengan Pilkada yang semakin dekat, situasi politik di daerah ini tampaknya semakin memanas.

Semua pihak berharap agar segala permasalahan bisa diselesaikan dengan baik dan tidak mengganggu persiapan, serta pelaksanaan MTQ yang merupakan acara keagamaan penting bagi masyarakat Kecamatan Seberang Kota tandasnya.

Sumber: