Turun Langsung, Dinas Sosial Kota Jambi Datangi Rumah Miskin Ekstrim Secara Langsung

Turun Langsung, Dinas Sosial Kota Jambi Datangi Rumah Miskin Ekstrim Secara Langsung

Dinas Sosial Kota Jambi Datangi Rumah Miskin Ekstrim Secara Langsung -Ist/ Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota JAMBI melalui Dinas Sosial Kota JAMBI memberikan bantuan kepada masyarakat yang tergolong miskin ekstrim yang berada di lingkup Kota JAMBI, Selasa, 9 Juli 2024.

Dinas Sosial Kota Jambi memberikan bantuan kepada masyarakat yang tergolong miskin ekstrim dengan cara mendatangi langsung ke rumah masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Sosial Kota Jambi Yunita Indrawati dan Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Jambi Rinno serta didampingi lurah juga RT setempat mengunjungi rumah masyarakat di Kecamatan Jelutung.

BACA JUGA:IHSG Berakhir di Zona Merah! Investor Asing Lakukan Penjualan Bersih

Dimana, Kepala Dinas Sosial Kota Jambi Yunita Indrawati berdialog secara langsung dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tetap semangat berjuang.

"Ini kita lakukan validasi dan verifikasi nih ada 158 orang, memang sengaja pemberian bantuan ini di setiap rumah," ujarnya.

BACA JUGA:Baliho MTQ Kecamatan Tanpa Foto Wabup Tanjabbar, Camat: Kelalaian dan Kekhilafan dari Panitia

Bantuan berupa sembako dan uang tunai ini diberikan oleh Dinas Sosial Kota Jambi kepada 12 masyarakat miskin ekstrim yang berada di Kecamatan Jelutung.

Saat ini Dinas Sosial Kota Jambi terus berupaya untuk mempercepat penurunan angka miskin ekstrim dan miskin yang ada di lingkup Kota Jambi.

Sumber: