Menteri ATR/ BPN Berikan Penghargaan Kepada Pemerintah di Wilayah Jambi

Menteri ATR/ BPN Berikan Penghargaan Kepada Pemerintah di Wilayah Jambi

Menteri ATR/ BPN Berikan Penghargaan Kepada Pemerintah di Wilayah Jambi-Ist/ Jektvnews -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro JAMBI Drs. Raden Najmi Pemerintah Kabupaten Muaro JAMBI menerima penghargaan, dari Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Penghargaan dari Menteri ATR/BPN tersebut atas peran dan kontribusi dalam pembebasan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dari Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada acara Launching Implementasi Sertifikat Elektronik Pada 7 Kantor Pertanahan Kabupaten di Provinsi Jambi dan Penyerahan Sertifikat Program Prioritas Nasional serta Pemberian Penghargaan Kepada Pemerintah Kab/Kota Yang Membebaskan Pembebasan Bea Perolehan Hak Atas Tanah Bangunan (BPHTB) Bagi Peserta Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Selasa (25/6).

Usai penerimaan, Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyampaikan. Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi meraih penghargaan atas pembebasan BPHTB di Kabupaten Muaro Jambi

Selanjutnya , Raden Najmi Menyampaikan terimaksih atas kerjasama yang kita lakukan dengan BPN Muaro Jambi untuk pembebasan BPHTB Bagi Peserta Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:PLN Optimis GI Pelabuhan Dagang Tahun Ini Tuntas

“Atas komitmen dan kerjasama yang kita lakukan tersebut Menteri ATR/BPN RI AHY memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan daerah,” ungkap Rd. Najmi.

Pj. Bupati Rd. Najmi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh Menteri ATR BPN

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Wakapolda Jambi Pimpinan Prosesi Tabur Bunga di Sungai Batanghari

Sementara itu, Menteri ATR/BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan Kabupaten Muaro Jambi meraih penghargaan karena membebaskan BPHTB bagi peserta program pendaftaran Tanah sistematis lengkap. Penghargaan diserahkan kepada 4 kepala daerah diantaranya, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Bungo, Kota Sungai Penuh dan Kota Jambi.

Sumber: